SURPRISE! Ed Sheeran Rilis Lagu Baru, Afterglow

in ,
Ed Sheeran afterglow
Ed Sheeran | NME

Setelah vakum selam 18 bulan terakhir, akhirnya si vokalis rambut jahe, Ed Sheeran, merilis lagu lagu terbaru yang diberi judul, “Afterglow”.

Gak memungkiri bahwa nama dan sosok Ed Sheeran, adalah nama dan sosok vokalis yang diidolakan oleh sebagian besar dari kita. Terang saja. Baik lagu apalagi, suara si 29 tahun ini enak banget.

Jadi gak heran jika banyak dari kita yang cukup bersedih ketika menjelang akhir 2018 lalu, ia memutuskan untuk absen dulu (hiatus). Tapi ya memang kalau dipikir ada baiknya juga. Karena seperti kita tahu sepanjang tahun 2017-2018, ia non stop merilis, mempromosikan / tur album ketiganya, Divide (2017).

Tapi seperti yang dikatakan, gak dipungkiri banyak dari kita yang kangen banget untuk segera mendengarkan karya terbaru dari pelantun “Perfect” ini.

Akhirnya Balik Lagi

Dan setelah menunggu lama. Secara benar-benar mengejutkan, tanggal 21 Desember 2020 lalu, Sheeran merilis lagu terbarunya yang berjudul “Afterglow”. Sebelum lanjut, yuk mari kita dengerin dulu lagunya berikut ini.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya! Yuk Dengerin Lagu My Future-nya Billie Eilish

Nah bagaimana? Suka gak? Kalau gue sih cukup suka. Terdengar enteng, fun, dan yap romantis banget. Pokoknya bagi kita-kita yang lagi dimabuk cinta, pasti bakalan suka deh dengan “Aftreglow”.

Melansir NME, Sheeran mengatakan kalau “Afterglow” adalah lagu yang ditulisnya pada tahun 2019 lalu. Dan Sheeran menegaskan kalau “Afterglow” bukanlah single dari album keempatnya.

Lagu ini ya cuma lagu yang menurutnya hanya lagu cinta yang asyik saja untuk di-share ke semua. Dan memang asyik sih Ed.

Gak Sepenuhnya Absen

Sebenarnya kalau kamu selalu update dengan karir Sheeran. Walau di tahun 2018-2019 dia secara teknis vakum dulu. Namun di belakang layar, ia terus aktif bermusik. Salah satunya adalah dengan merilis EP album kolaborasi, No. 6 Collaborations Project di tahun 2019.

Di album tersebut, ia berkolaborasi dengan musisi-musisi top saat ini seperti: Camila Cabello, Khalid, Chance the Rapper, H.E.R, Ella Mai, dan tentunya sahabatnya Justin Bieber.

JANGAN LEWATKAN •
Yuk Dengerin Lagu Terbaru Katy Perry, "Daisies"

Kolaborasinya dengan Bieber lah yang menjadi single jagoan dari album ini, “I Don’t Care”. Sekarang, bagaiamana nih tanggapanmu dengan perilisan lagu terbaru Ed Sheeran, “Afterglow” ini?