Berita MusikMusik

Taylor Swift Sukses Mendapatkan Penghargaan Songwriter Icon

Taylor Swift lagi dan lagi sukses mendapatkan penghargaan keren. Spesifiknya, ia sukses mendapatkan penghargaan Songwriter Icon.

Rasanya yang namanya penghargaan dengan Taylor Swift bagaikan sebuah lirik dengan musik. Alias, keduanya gak bisa terpisahkan satu sama lain. Ya bagaimana tidak kita katakan demikian?

Semenjak mekukan debut musiknya di pertengahan 2000an, pelantun Shake it Off ini, langsung melesat menjadi salah satu musisi paling influensial di era moderen. Terbukti selain lagu-lagunya kerap menduduki posisi puncak, ia seperti yang telah disinggung di awal, kerap meraih berbagai penghargaan.

Mau itu penghargaan “kecil” binti independen, atau besar binti mayor seperti Grammy, semuanya sudah sukses ia dapatkan. Lebih jauhnya, juga hampir semua kategori juga ia telah dapatkan.

Songwriter Icon

Nah seakan lemari trofi penghargaannya masih memiliki ruangan sebesar lapangan sepak bola, baru-baru ini, biduanita 31 tahun ini kembali meraih penghargaan keren selanjutnya. Dan melansir Music-News, penghargaan yang ia dapat tersebut adalah penghargaan bertajuk Songwriter Icon.

Penghargaan ini diberikan oleh organisasi musik National Music Publishers Association (NMPA). Penghargaan ini akan diberikan ke Swift melalui perhelatan meeting virtual NMPA yang akan diadakan pada tanggal 9 Juni 2021 mendatang.

Selected for you
20 Lagu Romantis Yang Pas Didengar Bersama Pasangan di Hari Valentine

Alasan Menang Penghargaan

Menanggapi alasan mengapa NMPA berinisiatif untuk memberikan penghargaan Songwriter Icon ke Taylor Swift, CEO dan juga Presiden NMPA David Israelite mengatakan kalau Swift memberikan kita karya penulisan lagu yang sangat mengagumkan.

Dan ia juga selalu mendefinisikan ulang karirnya sehingga bisa terus berkembang dan tetap terlihat relevan. Dan rasanya pernyataan tersebut gak salah sama sekali. Karena setiap lirik lagu yang Swift ciptakan memang selalu keren.

Ia gak perlu menggunakan kata-kata berat nan puitis untuk menyampaikan pesan yang ia ingin sampaikan melalui lagunya. Pokoknya ya ia akan tulis saja apa yang ia rasakan. Pokoknya jujur dan lepas banget.

Tapi gak seperti penulis lagu yang gamblang lainnya, penulisan Swift masih terlihat dan terasa elegan banget. Jadi gak terlihat terlalu brutal apalagi terkesan norak. Jadi ya sekali lagi, gak heran kalau Swift sukses meraih penghargaan ini. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Selected for you
‘Folklore’ Taylor Swift Pecahkan Rekor Keren Ini!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications