Inilah 10 Jutsu Rinnegan Terkuat Dalam Sejarah Naruto!

in ,
Inilah 10 Jutsu Rinnegan Terkuat Dalam Sejarah Naruto!

Jutsu Rinnegan adalah salah satu dōjutsu terkuat yang pernah ada dan menurut pendapat kami, itu hanya di belakang Rinne Sharingan dalam hal kekuatan.

Hal ini memungkinkan pengguna gateway ke banyak kemampuan yang kuat dan keluar dari semua kemampuan itu. Jadi mungkin kami akan membuat  daftar 10 Jutsu Rinnegan Terkuat Dalam Sejarah Naruto.

10 Jutsu Rinnegan Terkuat Dalam Sejarah Naruto!

1. Indra’s Arrow

Indras Arrow
Indras Arrow

Jutsu Rinnegan ini adalah yang terkuat dibanding yang lain. Ini adalah teknik yang telah kita lihat Indra Otsutsuki dan Sasuke Uchiha bertempur. Ketika Sasuke menyerap chakra Naruto menggunakan Rinnegan-nya.

Kemudian Sasuke dapat menggunakan chakra ini dengan bergabung dengan Susanoo miliknya. Sasuke kemudian menggunakan busur dan anak buahnya Susanoo untuk melemparkan panah ultra-kuat ini yang diresapi dengan chakra gila terhadap lawan-lawannya. Ini adalah teknik yang dapat menghancurkan lawan.

JANGAN LEWATKAN •
Karakter Anime Cewek Populer Yang Mempunyai Penampilan Seperti Kelinci

2. Tengai Tensei

Tengai Tensei adalah jutsu yang cukup menakutkan sehingga Madara terlihat tampil selama perang besar keempat.

Jutsu ini memungkinkan pengguna untuk memanggil meteor yang humongous dari atmosfer Bumi ke lokasi spesifik apa pun yang diinginkan pengguna. Tentu saja pengguna memanggilnya untuk menghancurkan targetnya.

3. Limbo Clones 

Ini adalah kemampuan spesial Jutsu Rinnegan dari Madara Uchiha. Madara mampu memproyeksikan bayangan yang tak terlihat dari dirinya yang dapat digunakan baik secara defensif dan ofensif.

Dengan kedua Rinnegan, Madara mampu membuat hingga empat bayangan tak terlihat dari dirinya sendiri. Bayangan ini hanya bisa dirasakan oleh mereka yang memiliki Six Paths Sage Chakra dan dapat dilihat dengan Rinnegan lainnya.

4. Ninjutsu Ruang Waktu Sasuke

Ninjutsu 1
Ninjutsu 1

Ini adalah kemampuan lain yang baru saja kita saksikan Sasuke Uchiha. Dengan menggunakan kemampuan ini, Sasuke Uchiha dapat melakukan perjalanan ke dimensi apa pun yang diinginkannya.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Naruto Dilirik Oleh Film Hollywood dan Dapatkan Adaptasi Film Live Action

Kami tidak tahu berapa banyak dimensi yang ada di Serial Naruto. Tetapi, jelas dia dapat melakukan perjalanan ke masing-masing dari dimensinya. Dia melakukan perjalanan ke dimensi Kaguya Otsutsuki dengan mudah.

Selain itu juga menggunakan menggunakan kemampuan ini dia bahkan dapat melakukan perjalanan ke bagian Bumi manapun tanpa harus mengayunkan kakinya. Di atas itu, dia dapat membawa orang lain bersamanya ke dimensi yang berbeda juga.

5. Amenotejikara

Ini adalah kekuatan yang hanya bisa dilakukan oleh Rinnegan Sasuke. Kekuatan itu tidak dapat dipertahankan oleh siapa pun. Menggunakan kemampuan ini Sasuke Uchiha dapat bertukar tempat dengan benda-benda dan makhluk hidup yang ada di sekitarnya. Dengan kata lain, dia bisa bertukar tempat dengan segala jenis materi.

Kemampuan ini berguna ketika membunuh Momoshiki. Menggunakan kemampuan ini Sasuke menukar Chidori-nya dengan pisau dan menghancurkan Rinnegan milik Momoshiki.

JANGAN LEWATKAN •
6 Cara Supaya Bisa Hidup Lama Di Serial Naruto

6. Rantai Patung Demon

Ini adalah kemampuan Rinnegan lain yang luar biasa dan sangat kuat. Menggunakan kemampuan ini seseorang dapat memanifestasikan rantai dengan chakra besar.

Sekarang, ini bukan rantai biasa karena mereka dapat dengan mudah menekan kekuatan makhluk apa pun. Itu terlihat selama perang besar keempat bahwa rantai ini bahkan menekan semua sembilan monster berekor sekaligus.

7. Chibaku Tensei

Chibaku Tensei adalah kemampuan super kuat lain yang dapat digunakan oleh semua pengguna Rinnegan. Saat menggunakan kemampuan ini, pengguna dapat membuat pusat gravitasi tepat di mana targetnya.

Kemudian material tertarik ke arah target dan semua batu besar dan kecil membentuk lingkaran besar di mana target disegel.

8. Shinra Tensei 

Shinra Tensei adalah salah satu kemampuan Rinnegan yang menggunakan penggunanya dapat dengan mudah menyingkirkan benda apa pun.

Ini menjadi lebih kuat ketika pengguna teknik memiliki lebih banyak cadangan chakra tersisa dan sebaliknya. Nagato Uzumaki mampu menghancurkan seluruh desa menggunakan teknik ini dalam kasus Konohagakure.

JANGAN LEWATKAN •
Tidak Tertandingi! Inilah 6 Pengguna Susanoo Terkuat di Naruto

9. Six Paths of Pain

Pengguna Rinnegan dapat menggunakan kemampuan ini melalui enam badan yang berbeda. Dia dapat mengirimkan chakra ke tubuh-tubuh ini melalui batang hitam yang dikenal sebagai penerima.

Hal yang membuat teknik ini tangguh bahwa setiap tubuh dapat menggunakan kemampuan enam jalur. Nagato Uzumaki menghancurkan seluruh Konohagakure menggunakan kemampuan ini.

10. Rinne Tensei

Rinne Tensei adalah salah satu kemampuan aneh Rinnegan. Kami mengatakan aneh karena tidak menyebabkan kehancuran seperti kemampuan Rinnegan lainnya. Dengan menggunakan kemampuan ini, pengguna Rinnegan dapat membawa kembali orang yang hidup kembali yang telah mati.

Tetapi sebagai imbalannya, pengguna kehilangan nyawanya. Kami melihat ketika Nagato memulihkan kehidupan orang-orang seperti Kakashi Hatake selama Arc Pain Invasion dan mati pada akhirnya.