Yuk Rayakan 40 Tahun Serial Gundam Bersama Uniqlo!

in ,

Dafunda Otaku – Waah, gak terasa ternyata serial anime Mobile Suit Gundam telah berumur genap 40 tahun. Karena tahun ini adalah ulang tahun serial anime Gundam, maka tahun ini adalah perayaan bersejarah untuk anime ini. Untuk rayakan 40 tahun serial gundam, apa yang akan kamu lakukan?

Karena tahun ini spesial, desainer dan manufaktur busana ternama asal Jepang yaitu perusahaan Uniqlo akan merilis produk koleksi UT terbaru mereka. Koleksi terbaru tersebut berupa kumpulan kaos bertemakan anime mecha legendaris tersebut.

Sudah lama serial Gundam menemani masa kecil kita, sekarang kita yang akan menemani mereka dengan cara merayakan Gundam 40th Anniversary, mari kita sambut koleksi kaos yang bertemakan anime Gundam yang bergambar Char, Gyan dan Aznable.

Uniqlo Kaos

Serial anime Mobile Suit Gundam sendiri adalah anime fiksi ilmiah futuristis bertemakan mecha yang dirilis di Jepang pada tahun 1979 dan dibuat oleh Yoshiyuki Tomino dan Hajime Yatete. Anime ini mengisahkan pertempuran besar antara pasukan Bumi melawan pasukan Zeon, adalah sebuah negara yang berada di sebuah koloni luas angkasa.

Perang tersebut sangat berbahaya, semua pasukan menggunakan mesin-msein perang super canggih dan mematikan. Salah satu mesin tersebut adalah mobile suit atau lebih tepat robot raksasa. Anime ini sendiri sangat melegenda dan sudah terkenal di seluruh dunia, tidak hanya memberikan cerita yang menarik, anime Mobile Suit Gundam ini juga akan memberikan kesan yang sangat bagus kepada para penonton.

Anime ini sendiri sebelumnya pernah mendapatkan adaptasi serial anime, video game, hingga model mainan yang harganya sampai berjuta-juta. Suka dengan baju yang dibuat oleh perusahaan Uniqlo? Jangan khawatir, karena sekarang Uniqlo sedang rayakan 40 tahun serial Gundam, mungkin mereka memberikan diskon.

Tinggalkan Balasan