5 Kalimat Biasa Tapi Maknanya Yang Bikin Cowok Jepang Galau

in , ,
5 Kalimat Biasa Tapi Punya Maknanya Yang Bikin Cowok Jepang Galau

Bagi kalian yang menjalanin suatu hubungan tentunya pernah mengalami masa – masa indah maupun tidak indah dalam menjadi suatu hubungan tersebut, dikarenakan pihak wanita ataupun pria sudah sangat bosan ataupun yang membuat pasangan kalian sudah tidak mempunyai perasaan dalam hubungan yang dijalankan. Jika sudah mengalami seperti itu, apakah yang akan kalian lakukan? tentunya rasa ingin mengakhiri hubungan tersebut semakin besar, tanpa sebab akibat yang jelas.

Saat hubungan kalian sedang mengalami hal – hal yang tidak diinginkan yang membuat perasaan kita semakin memudar, tentu hal ini bisa memicu pertengkaran yang akan mengakhiri hubungan kalian, dari kejadian yang berlalu bahwa wanita lah yang sering mengakhiri suatu hubungan tanpa sebab akibat yang dilakukan lawan jenisnya, kata – kata yang mereka lontarkan pun sering kali membuat pasangannya putus asa, bahkan ada yang rela bunuh diri ataupun berubah 360* dari yang sebelumnya.

Dalam mengakhiri suatu hubungan wanita tentunya melontarkan kalimat – kalimat yang membuat patah hati sang pria, ternyata dalam mengakhiri suatu hubungan wanita Jepang memiliki 5 kalimat ciri khas yang membuat pria patah hati ataupun galau hingga 7 turunan, kalimat seperti apakah? kalimat yang dilontarkan wanita Jepang itu sepele banget,tapi bisa ngena sedalem – dalemnya, sudah dipastikan jika kalian sebagai pria mendenger perkataan tersebut bisa – bisa hubungan kalian putus di tengah jalan. Baca Juga – 5 Bahasa Gaul Yang Sering Dikatakan Remaja Jepang.

5 Kalimat Biasa Tapi Punya Maknanya Yang Bikin Cowok Jepang Galau

好きだけど別れよう。 (Suki Dakedo Wakareyou)

Suki Dakedo Wakareyou” dalam arti “Aku suka kamu sih tapi putus aja yuk”  mungkin ini adalah kalimat paling extreme yang di lontarkan seorang wanita ketika ingin mengakhiri suatu hubungan yang dijalankan, jika kalian para pria sudah mendengar kalimat ini, apakah yang akan kalian lakukan? tandanya dia ingin hubungan yang dijalankan berakhir sekarang.

うざい、顔もみたくない。(Uzai, Kao mo Mitakunai)

Wanita Jepang jika sedang lagi marah ( PMS) sukanya mengatakan kalimat “Uzai, Kao mo Mitakunai atau memiliki arti ““Lo berisik deh, gue nggak mau liat muka lo lagi” kalimat ini menandakan bahwa wanita tersebut tidak ingin melihat kalian di hadapannya lagi, dan tandanya ingin hubungan berakhir dengan berlalu nya waktu secara singkat.

大事にされてない。優しさが足りない。(Daiji ni sareteinai. Yasashisa ga tarinai)

Daiji Ni Sareteinai Yasashisa Ga Tarinaidalam arti “Kamu nggak peduli sama aku, kamu kurang baik buat aku” kalimat tersebut tentunya bahwa sang pria sudah tidak peduli sama hubungannya dan sikap baik untuk wanitanya semakin berkurang, jika kalian sudah mendengar kata – kata ini hendaklah kalian berubah seperti yang dia inginkan, bersikaplah peduli dan baik terhadap dirinya.

男としてありえない。 (Otoko toshite Arienai)

“Otoko Toshita Arienai” dalam arti “Kayak gitu lo sebut diri lo cowok?” jika sudah mendengar kata – kata ini, sebagai seorang pria tentunya kalian sangat tersinggung dengan perkataan wanita tersebut, jadi itu wanita maunya gimana?

緒にいても面白く無い。 (Isshoni Ite mo Omoshirokunai)

“Isshoni Ite Mo Omoshirokunai” dalam arti “Bersama mu sudah nggak menyenangkan lagi” disini para pria diharuskan selalu membuat mereka senang apapaun itu, agar hubungan kalian berjalan baik kedepannya, jika kalian masih seperti itu, bisa jadi hubungan kalian kedepannya bakal rusak atau putus ditengah jalan, tentu kalimat – kalimat ini sangat membuat kalian tersinggung atau pun putus asa, tetapi tetaplah semangat.

 Dafunda Otaku – jika kalian para pria mendengar ke lima kalimat tersebut, apakah yang kalian rasakan? tentunya sangat membuat kita tersinggung, padahal kita sudah melakukan apapun untuk sang kekasih, tapi nyatanya tetap saja mereka merasa bosan akan hal yang kita lakukan, selalu semangat dalam berhubungan semoga tidak ada kendala ya minna – san !!

Ayo mulai berdiksusi