Hebat Banget! Inilah 7 Karakter Anime Dengan Keahlian Hacker Terhebat!

in ,

Pastinya banyak orang yang menyukai hal yang berkaitan dengan teknologi bukan? Salah satunya saya sendiri hehe. Seiring berkembang nya jaman, semakin banyak teknologi yang diluncurkan seperti komputer dan laptop,! komputer atau laptop biasa nya kita gunakan untuk bermain game dan browsing.

Kalo para Hacker beda lagi loh, tau perbedaan nya apa? Hacker (hacker di dunia nyata) biasanya menggunakan komputer atau laptop untuk menghack sebuah situs ataupun hal lain-nya seperti akun google akun game, kalo hacker di anime beda lagi juga loh!

Biasa nya para animator Anime akan membuat karakter yang pintar dalam hal teknologi dan menjadi penjaga keamanan di sebuah perusahaan ataupun di militer. Tanpa basa-basi lagi, Inilah 7 Karakter Hacker di Anime Terbaik Menurut Dafunda Otaku.

1. Tsugumi (Guilty Crown)

Tsugumi

Tsugumi adalah seorang karakter Anime yang diperankan oleh Ayana Taketasu, dan juga Tsugumi adalah orang yang imut tangguh dan pintar dalam berbagai hal yang sulit. Tapi, dia adalah orang yang sangat sombong dan memiliki lidah yang tajam dan sangat sering berselisih dengan orang yang ada disekitarnya. Cerita anime nya bagus loh, coba nonton aja, dijamin keren abisss.

Tsugumi bekerja sebagai peretas (hacker) di anime Guilty Crown dan dia bekerja di Grup Perlawanan Gerilya, dan Tsugumi hanya terus-terusan menghabiskan banyak waktunya di sebuah trailer Traktor-Hub Hub yang memiliki banyak teknologi yang paling terbaru.

2. Edward (Cowboy Bebop)

Edward

Edward Wong Hau Pepelu Tivrusky IV atau lebih dikenal dengan sebutan Edward adalah seorang karakter Anime yang aneh dan diperankan oleh Aoi Tada dan Melissa Fahn. Tidak seperti yang kalian pikirkan, Edward bukanlah seorang laki-laki melainkan dia adalah seorang wanita!.

JANGAN LEWATKAN •
23 Karakter Cewek Anime Kuudere (Waifu) Terkawaii Dan Paling Populer

Edward Wong Hau Pepelu Tivrusky IV adalah seorang gadis yang lahir pada tanggal 1 Januari 2058. Ayah Edward adalah seorang lelaki eksentrik yang lupa dengan apa pun bahkan juga dengan keluarga-nya, ayah Edward hanya mengingat tentang pekerjaan-nya saja. Edward ditinggalkan di sebuah pusat penitipan anak pada tahun 2064 dan parah-nya, ayah Edward lupa untuk menjemputnya di penitipan anak itu.

3. Hiro Tsukiyama (Blood-C)

Hiro Tsukiyama

Hiro Tsukiyama adalah seorang peretas yang mampu meretas dari dua komputer secara bersamaan menggunakan tangan dan kakinya. Hiro memang kelihatan seperti Loli yang sangat kawai karena usia-nya yang masih terbilang sangat muda.

Seperti sama hal-nya dengan para peretas atau hacker lain-nya, Hiro lebih suka sendiri daripada bersama orang dan cenderung lebih suka untuk menghabiskan waktu-nya di depan komputer selama berjam-jam tanpa tidur sedetik pun.

JANGAN LEWATKAN •
20 Karakter Cewek Anime Dengan Typical Kuudere Terbaik & Terpopuler Sepanjang Masa

4. Itaru Hashida (Steins;Gate)

Itaru Hasida

Itaru Hashida atau lebih sering dipanggil dengan sebutan Daru oleh Okabe Rintaro adalah seorang Otaku yang mesum, tapi jika dilihat sekali lagi, Daru adalah seorang hacker yang pintar dan selalu dijuluki Super Hakar oleh Okabe Rintaro (protagonis anime Steins;Gate).

Daru memang lah bukan orang yang pendiam seperti hacker lain-nya, namun Daru tidak akan kalah hebat dengan Hacker lain-nya,! karena Daru bahkan bisa membuat mesin waktu bersama dengan teman-temannya. Hebat banget ya, sudah hacker bisa membuat mesin waktu lagi, sugoi banget deh karakter yang satu ini.

5. Iwakura Lain (Serial Experiments Lain)

Iwakura Lain

Iwakura Lain adalah karakter di Anime Serial Experiments Lain yang diperankan oleh Kaori Shimizu. Iwakura adalah seorang gadis yang bersekolah di sekolah menengah pertama yang selalu menghabiskan waktu dengan komputer-nya sama seperti para hacker lain-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Cowboy Bebop Live Action Akan Ditangani Netflix

Iwakura tidak hanya menghabiskan waktu di depan komputer secara percuma, tetapi dia belajar melalui komputer dan akhir-nya dia menjadi seorang hacker yang kemampuan-nya tidak boleh di ragukan. Pada saat dia sedang mengali ke ujung dunia maya, dia menemukan sesuatu yang sangat menarik bahkan bagi para hacker lain-nya hal yang ditemukan Iwakura itu adalah hal yang berharga yang dapat menyebabkan pertikaian.

6. Yuuko Shionji (Kamisama no Memochou)

Yuuko Shionji

Ada satu lagi nih loli yang berkemampuan sama dengan loli yang imut dan kawai yang bernama Hiro Tsukiyama, loli ini adalah Yuuko Shionji. Yuuko adalah orang yang bertanggung jawab atas Tim Detektif NEET dan menggabungkan keterampilan hacker nya dengan pekerjaan deketifnya.

Sama seperti banyak karakter anime hacker lain-nya, loli yang satu ini juga menyukai kamar yang gelap dan memilih untuk berada di kamar dan bermain komputer selama berjam-jam, bahkan Yuuko juga jarang sekali keluar dari apartemennya. Entah karena alasan apa, memang semua hacker di dunia nyata maupun di dunia anime memiliki sifat yang sama.

JANGAN LEWATKAN •
Animator Yutaka Nakamura Bagikan Sketsa Spike Spiegel untuk Meriahkan Ulang Tahun ke-20 Cowboy Bebop

7. Yuki Nagato (Suzumiya Haruhi no Yuuutsu)

Yuki Nagato

Yuki Nagato adalah seorang karakter fiksi dalam franchise Haruhi Suzumiya. Yuki sebenarnya adalah manusia buatan yang diciptakan oleh Data Overmind (kurang sih apa itu Data Overmind), dan sebagai hasilnya, karena diciptakan-nya Yuki Nagato melalui Data Overmind, Yuki pun akhirnya memiliki kekuatan gaib yang berada diluar nalar manusia. Yuki awalnya hanya digambarkan sebagai bibliofil pendiam introvert, tapi karena dia memiliki teman, dia menjadi memiliki perasaan seperti hal-nya pada manusia.

Yuki Nagato memang terlihat seperti seorang gadis SMA biasa yang imut, tapi, jangan menilai orang dari penampilan-nya saja, karena jika kalian menilai orang dari penampilan-nya saja, kalian tidak akan pernah mengerti tentang kepribadian-nya sama seperti hal-nya Yuki, sebenarnya Yuki adalah antarmuka humanoid yang dibuat oleh Data Overmind! (saya juga sebenarnya tidak terlalu mengerti sih antara humanoid sama Data Overmind hehe).

JANGAN LEWATKAN •
22 Suara Karakter Anime Yang Diisi Oleh Kouki Uchiyama, Salah Satu Seiyuu Terbaik
Yuki Nagato

Yuki Nagato adalah seseorang yang pemalu, karena hal itu, dia jarang berinteraksi akan sosial-nya. Sebagai seorang humanoid, Yuki memiliki berbagai kemampuan yang berada di luar kemampuan manusia biasa pada umum-nya, dan juga Yuki bukanlah seorang peretas biasa seperti orang yang mengaku sebagai hacker, dia sangat handal akan hal ini, dia dapat memanipulasi data dengan melantunkan mantra yang bernamakan Structured Query Language. Hebat banget ya, kemampuan-nya mirip sama Daru.

Nah, itulah tadi 7 Karakter Anime Dengan Keahlian Hacker Terhebat yang patut di segani, kalo kamu mengetahui karakter hacker lain yang hebat dalam peretasan atau hal-hal yang berkaitan dengan hacking, jangan sungkan untuk katakan di komentar dan saya akan merangkum yang saya bisa.