Film Layar Lebar Accel World: Infinite Burst baru saja merilis sebuah Visual terbaru berisi karakter utamanya.

Buat kalian yang sudah menunggu Anime Accel World Season 2 sepertinya harus tonton terlebih dahulu movie satu ini, Karena cerita yang di suguhkan orisinil buatan Reki Kawahara dan pasti anti Spoiler. Karena sama sekali tidak ada kaitannya dengan light Novel yang di karangnya. Misalnya saja Karaketer Risa Tsukiori.

Hal ini di ungkapkan melalui Visual Terbaru yang di gambar oleh desainer karakter seri utamanya sendiri. Risa Tsukiori akan meminjam suara Chinatsu Akasaki. Desain karakter Risa dapat kamu lihat melalui Visual di bawah (disebelah Kuroyukihime):

Accel World Infinite Burst Visual baru dan karakter

 

Mau tonton Accel World Infinite burst Segera? belilah tiketnya, untuk penjualan tahap awal memang sudah lewat. Tapi jangan khawatir, karena penjualan tiket tahap kedua untuk Accel World: Infinite Burst akan dimulai pada tanggal 18 Juni mendatang. Setiap tiket akan dihargai 1.500 yen dan para pembeli pun masih mendapatkan bonus berupa pin edisi terbatas. Film itu sendiri direncanakan akan tayang di Jepang pada tanggal 23 Juli Mendatang di 24 Bioskop.

JANGAN LEWATKAN
Sekuel "Accel World" Yang Menjadi Film Layar Lebar Tayang pada Bulan Juli

Untuk kalian yang bertanya-tanya Kapan Accel Word infinite Burst tayang di Indonesia, sebaiknya bersabar terlebih dahulu dan berharap saja jaringan Bioskop di negeri kita tertarik menayangkannya.