Seiyuu maksudnya Pengisi Suara

Agensi Bakat dari Jepang Menolak Seiyuu (Pengisi Suara) Yang Pernah Bekerja Sebagai Aktris Film Dewasa


Seiyuu adalah Bagian penting yang melekat dengan Anime, namun dulu nya profesi yang mengandalkan suara ini tidaklah terlalu di perhatikan pada masa awal keberadaan anime. Bahkan banyak orang yang menjadi Seiyuu adalah kreator atau staf produksi Anime itu sendiri. Namun sekarang semua itu berubah 180 derajat, Seorang Seiyuu sudah menjadi salah satu publik figur penting dan memiliki penggemar bak seorang artis.

Banyak sekali Seiyuu Sukses yang memiliki posisi tinggi di mata media, beberapa di antaranya bahkan telah menjadi penyanyi atau membintangi sebuah iklan.

 

Karenanya, Seiyuu masa kini menjadi faktor penting kesuksesan Suatu Anime. Akan tetapi seiyuu (artinya Pengisi Suara) tetaplah Manusia biasa. Mereka bisa terjerumus ke dalam sisi gelap Masyarakat seperti penggunaan Narkoba, skandal Seks, atau tindak kekerasan lain.

BACA
Seiyuu Hanazawa Kana Akan Tampil Di Film Drama Nagoya-yuki

Misalnya saja Ai Takabe, salah seorang seiyuu ternama yang di tangkap karena penggunaan Narkoba dan mau tidak mau harus berhadapan dengan bandan hukum. Atau Emi Nitta yang di rumorkan mengenai dirinya yang pernah bermain dalam Video porno, walaupun pihak agensi telah menepisnya.

Mungkin karena faktor itulah, salah satu Agensi Bakat Bernama Walkure mencari Seiyuu yang ingin mengisi suara Anime, Game, Idol, dan suara mesin Pachinko dengan persyaratan sebagai berikut:

Kami memiliki hak untuk menolak pelamar yang pernah terlibat dalam aktivitas ilegal, atau telah berpengalaman dalam bidang video dan modelling dewasa.

Siapa saja yang memenuhi syarat di atas, mereka berhak mengikuti audisi di Tokyo pada tanggal 14 Mei mendatang. tentu saja, Syarat lain seperti kemampuan olah suara harus di miliki oleh setiap pelamar. Selain itu, mereka harus mau pindah atau bekerja di area Tokyo dimana Agensi itu berada.

Audisi Agensi WalkurePertanyaannya, Mengapa Syarat bagi pelamar harus “Tidak” pernah punya dua insiden penting dalam riwayat hidupnya? yaitu Aktivitas Ilegal dan Pernah menjadi Model Video Dewasa.

 

jadi begini, Agensi Walkure berpendapat bahwa upaya mereka itu di landasi atas keinginan untuk tidak membuat penggemar kecewa bila Artis favorit mereka memiliki masa lalu kelam.

Sudah bukan rahasia lagi kalau kenyataannya penggemar itu tidak mudah memaafkan sesuatu. Mungkin itulah alasan kenapa para idol di larang memiliki hubungan romatis denagn pria lain, Jika ada maka agensi idol itu akan memberikan hukuman. Mulai dari di keluarkan agensi, atau yang kocak seperti mengunduli kepalanya sendiri.

Mau gimana lagi, Seorang yang menghidupi dirinya dengan mengandalkan bidang hiburan memang harus punya aturan seperti itu. karena Cemoohan Penggemar bisa menghancurkan karir si idol dan mencemarkan nama baik Agensinya, Walkure akhirnya mengambil jalan tersebut.

Salahkah Keputusan Agensi Walkure itu? Menurut saya pribadi tidak. bagaimana dengan pendapat kamu?


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
2
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Kautsar Juhari

Explorer

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals