Manga buatan Gamon Sakura yaitu Ajin: Demi-Human di kabarkan mendapat adaptasi Live-action. Saat ini Ajin Demi Human Live-action telah di beri lampu hijau dan segera di produksi, Kemungkinan besar kita bisa melihat aksi mereka dalam dunia nyata tahun depan.

Film Ajin Demi-Human versi Live-action ini di sutradarai oleh Katsuyuki Motohiro. Penasaran siapa yang akan memerankan Kei Nagai  dalam Film ini? Takeru Satoh di percayai memerankan si pemeran utama dalam film ini. Kabarnya film ini di set pada tahun 2017, Kei Nagai disini di gambarkan sebagai Murid Magang medis dengan umur yang di ubah agar lebih cocok dengan satoh.

Takeru Satoh sebagai Kei Nagai di Ajin Demi Human

Sinopsis Ajin Demi Human

Bicara tentang Sinopsis Ajin Demi Human, kita bisa mengambil Manga nya untuk dijadikan pedoman. Menceritakan kisah makhluk Abadi (immortal) yang pertama kali muncul dalam peperangan Afrika 17 tahun yang lalu, Tentu penemuan ini menggemparkan dunia. Makhluk Immortal ini kebanyakan memutuskan untuk tidak menampakkan dirinya dan berbaur dengan Masyarakat, karena penampilan fisik dan pola pikirnya memang seperti Manusia. Mereka di kenal dengan sebutan “Ajin” (Demi-Human).

JANGAN LEWATKAN
Anime Ajin Season 2 di Konfirmasi tayang Bulan Oktober Tahun ini

Seorang murid SMA Jepang bernama Kei Nagai terbunuh karena kecelakaan Lalu lintas, Seketika dia pulih dan Hidup kembali. Teman-temannya yang Menyadari bahwa dia tidak bisa mati membuatnya ketakutan, Karena Ajin di buru oleh Negara. Orang yang berhasil menangkapnya akan mendapatkan hadiah besar, Kei Nagai semakin di sudutkan karena polemik antara para Ajin itu sendiri. Apakah yang akan terjadi dengan Pemuda ini?

Dafunda Otaku berharap tinggi dengan adaptasi ini, mengingat kisah Ajin bak film Hollywood yang punya cerita dan karakter yang kuat. Bagaimana menurut kamu?

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.