Akhirnya Manga No Guns Life Diadaptasi Menjadi Anime

in ,

Situs resmi label rekaman “HMV” telah mengungkapkan di majalah sampul dibawah ini bahwa, karya milik mangaka yang bernama Tasuku Karasuma yang berjudul No Guns Life akan diadaptasi menjadi anime. Tanggal atau tahun anime ini akan ditayangkan belum diberitahukan, yang pasti, anime ini akan diadaptasi menjadi anime, mendengar hal itu saja sudah membuat saya senang.

No Guns Life

Manga milik Karasuma yang berjudul No Guns Life ini sebelumnya meluncurkan manga miliknya ini pada bulan Agustus tahun 2014 setelah dia menerbitkan cerita sebagai one-shot untuk manga ini. Sedangkan perusahaan Shueisha lah yang merilis volume kedelapan manga No Guns Life ini pada tanggal 19 Maret.

Sinopsis No Guns Life

Seri Manga ini menceritakan tentang dunia yang dimana penduduknya memodifikasi badan mereka sebagai teknologi baru agar mereka menjadi kuat dan pintar secara cepat. Para manusia yang memodifikasi badannya itu disebut sebagai “Extends“.

Inui Juuzou (protagonis) adalah agen yang disewa untuk mengurus kasus yang berkaitan dengan para Extends. Cerita manga ini dimulai saat Inui terlibat dalam kasus yang membuat dirinya berada ditengah konspirasi pemerintah yang memiliki kuasa penuh di dunia ini.

No Guns Life1

Karasuma juga sebelumnya telah pernah menggambar adaptasi manga dari novel Shangri-La dan Reideen. Seri manga ini sebelumnya sering kali dibandingkan dengan manga yang berjudul Dorohedoro, memang kedua manga itu itu bagus, tapi, manga No Guns Life lah yang paling mudah dicerna jalan cerita dan mudah untuk dijadikan sebagai anime.

Ayo mulai berdiksusi