Anime & MangaOtaku

Inilah Jadwal Tayang OVA Gochuumon wa Usagi Desu ka?

Toko Online milik studio label rekaman “His Master Voice” telah memamerkan sampul dari terbitan majalah bulan Mei Manga Time Kirara Max. Dalam foto sampul tersebut juga menampilkan proyek OVA dari anime Gochuumon wa Usagi Desu ka?.

Gochuumon Wa Usagi Desu Ka

OVA yang akan tayang ini berjudul Gochuumon wa Usagi Desu ka? Sing For You. Majalah ini nantinya akan dipasarkan pada tanggal 19 Maret. Yang sabar ya nunggu nya para lolicon. Dari judul OVA nya, mungkin OVA kali ini akan membawakan loli kamu untuk bernyanyi bersama.

Proyek Gochuumon wa Usagi Desu ka? atau juga bisa disebut Is the Order a Rabbit? kali ini telah kembali merilis proyek anime berupa OVA. OVA tersebut nantinya akan dirilis pada musim gugur atau lebih tepatnya pada bulan Maret 2019, namun, tanggal nya belum diketahui tapi akan secepatnya diberitahukan kepada para penonton.

Selected for you
15 Rekomendasi Anime Seru yang Cocok Untuk Menemani Perayaan Natal!

Sebelumnya Koi (kreator anime ini) menerbitkan Manga miliknya pada tanggal 19 Januari 2011 sebelum diadaptasi menjadi Anime. Sedangkan musim pertama anime ini telah ditayangkan pada bulan April 2014 yang diproduksi oleh perusahaan produksi White Fox sebanyak 13-episode.

Gochuumon Wa Usagi Desu Ka Episode 1

Saat anime ini sudah selesai, Kinema Citrus dan White Fox pun langsung membuat musim kedua anime ini yang ditayangkan pada bulan Oktober 2015.

Musim kedua anime ini juga membuat film anime yang telah dirilis pada bulan November tahun 2017 dengan durasi 1-jam dan diproduksi oleh studio Production doA.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications