Anime Aho Girl Mulai Perlihatkan Trailer Perdana Berserta Tema Lagu

in ,

Situs resmi untuk anime Aho girl karya dari manga Hiroyuki mulai streaming video promosi pada hari Selasa lalu. Pratinjau trailer singkat tersebut juga perdengarkan tema lagu Zenryoku ☆ Summer yang dibawakan oleh angela.

Anime Aho girl akan ditangani oleh Keizou Kusakawa (Juuou Mujin no Fafnir, Sekirei) akan menjadi sutradara utama. Sedangkan, Shingo Tamaki (Day Break Illusion) akan menyutradarai seri ini di studio diomedea. Takashi Aoshima (Gabriel Dropout) akan bertugas dibagian penulis skrip, dan Masakazu Ishikawa (Ika Musume)menagani dibagian desainer karakter.

 

Sinopsis Aho girl

Cerita ini mengikuti kehidupan sehari-hari gadis SMA Yoshiko Hanabatake, dikenal bodoh dalam pelajaran maupun sosial. Dia sering menganggu teman tentangganya yang dikenal serius dan rajin bernama Akuru Akutsu. Dimana Ibunya Yoshiko ingin anaknya menikah dengan akuru dan dimulailah cerita kehidupan komedi Yoshiko dengan beberapa teman yang unik.

JANGAN LEWATKAN •
Bikin Kesel, 10 Rekomendasi Anime Dengan Karakter yang Paling Bodoh

Pemain dari anime Aho girl meliputi:

Aoi Yūki sebagai Yoshiko Hanabatake

Tomokazu Sugita sebagai Akuru Akutsu

Sayaka Harada sebagai Sayaka Sumino

Sumire Uesaka sebagai Ketua Komite

 

  • Taku Yashiro sebagai Ryūichi Kurosaki
  • Sayaka Senbongi sebagai Ruri Akutsu
  • Rina Satou sebagai Atsuko Oshieda
  • M.A.O sebagai Akane Eimura
  • Rena Maeda sebagai Kii Hiragi
  • Yuka Iguchi sebagai Kuroko Shiina

Anime akan disiarkan pada bulan Juli di Tokyo MX pada hari Selasa pukul 11:00, di Sun TV pada hari Selasa pukul 24:00 (efektif pada hari Rabu pukul 12:00), dan di BS11 pada hari Selasa pukul 26:00 (hari Rabu efektif pukul 2 : 00 am). Setiap episode akan berdurasi 15 menit.