Anime Arad Senki Memperlihatkan Promo Videonya!

in ,
Maxresdefault

LIDEN FILMS mulai mengalirkan video promosi untuk adaptasi anime barunya dari game Arad Senki (Dungeon Fighter Online) pada hari Selasa. Video tersebut mengungkapkan bahwa anime tersebut ditagih sebagai “Season ke-2.”

Trailer mengatakan anime itu segera hadir pada tahun 2019. Perusahaan China Tencent , perusahaan Taiwan Friendly Land, dan LIDEN FILMS mengumumkan anime di sebuah acara di Shanghai pada bulan Juni untuk memperingati peringatan 10 tahun rilis game Cina.

https://youtu.be/Oqt6nqQJAAQ

Noriyuki Abe dijadwalkan akan menyutradarai anime, dan Mayori Sekijima sedang menulis naskahnya. Tetsuro Satomi adalah produsernya.

GONZO dan GK Entertainment memproduksi Slap Up Party: Arad Senki berdasarkan game pada tahun 2009. Seri ini ditayangkan selama 26 episode.

Anime Arab Senki Memperlihatkan Promo Videonya!

Neople, anak perusahaan dari perusahaan pengembangan game Nexon Korea Selatan, merilis game PC Dungeon & Fighter mengalahkan mereka di Korea Selatan pada tahun 2005. Game ini diluncurkan di Jepang dengan judul Arad Senki pada tahun 2006. Game ini diluncurkan di Amerika Utara dengan judul Dungeon Fighter Online pada 2010 dan layanan berakhir pada 2013. Versi global dari game dengan teks bahasa Inggris ini kemudian diluncurkan pada 2015.