Anime & MangaOtaku

Anime Chainsaw Man Perlihatkan PV Perdananya

Pada acara MAPPA STAGE 2021, untuk merayakan ulang tahun studio MAPPA ke-10, sang editor Manga Chainsaw Man yaitu Hayashi Shihei dan Presiden studio MAPPA yaitu Manabu Otsuka memperlihatkan PV perdana Anime Chainsaw Man.

Chainsaw Man merupakan Manga Seinen karya dari Tatsuki Fujimoto. Kemudian komik ini sudah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Jump sejak Desember 2018 sampai Desember 2020.

Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-13 tahun lalu dan sempat memasuki peringkat ke-4 di Kono Manga ga Sugoi! 2020. Komik ini juga pernah memenanangkan penghargaan Manga Shōnen Terbaik untuk Shogakukan Manga Awards ke-66.

Berikut PV Perdana Anime Chainsaw Man

Meskipun Studio MAPPA sudah memperlihatkan PV perdana untuk Anime Horror ini. Namun sayangnya mereka masih belum mengungkap kapan serial ini akan tayang dan siapa Seiyuu yang akan hadir.

Selected for you
5 Karakter Manga Dan Anime Yang Lebih Populer Dari Tokoh Utama

Menurut informasi dari ANN, Staf yang hadir dalam pembuatan serial ini yaitu Ryu Nakayama sebagai Sutradara, lalu Makoto Nakazono sebagai Sutradara utama, kemudian Kazutaka Sugiyama yang mendesain karakter dan Kiyotaka Oshiyama yang mendesain Devil.

Selain mereka ada juga Staf lain yang sudah terungkap yaitu Hiroshi Seko bagian Screenplay, lalu Tatsuya Yoshihara sebagai Sutradara Aksi, kemudian Kensuke Ushio bagian musik dan Studio MAPPA.

Sinopsis Anime Chainsaw Man

Anime Chainsaw Man
Anime Chainsaw Man|©Tatsuki Fujimoto, Studio MAPPA

Denji merupakan seorang remaja yang memiliki mimpi sederhana yaitu menjalani kehidupan yang bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama seorang gadis yang ia sukai. Namun hal tersebut jauh dari kenyataan.

Faktanya Denji dipaksa oleh yakuza untuk membunuh iblis agar bisa melunasi hutang orang tuanya. Bersama dengan peliharannya yang bernama Pochita, mereka siap untuk melakukan apa saja untuk mendapatkan sedikit uang.

Selected for you
Keren! Pocari Sweat Promosikan Iklannya Dalam Bentuk Anime

Akan tetapi Denji dibunuh oleh iblis yang membuat kontrak dengan Yakuza, namun siapa yang menyangka rupanya Pochita bergabung dengan mayat Denji dan membuat Denji mendapatkan kekuatan Chainsaw Man.


Demikianlah informasi terbaru mengenai Anime Seinen terbaru ini. Nah setelah melihat PV perdananya, kira-kira nih bagaimana sih pendapat dan ekspektasi kalian? Apakah Serial ini akan menjadi Masterpiece selanjutnya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications