Anime Dragon Ball Super Dapatkan Adaptasi Film

in ,
Dragon

Dafunda Otaku – Melalui situs resmi dari Dragon Ball telah mengumumkan bahwa sebuah film dengan judul “Dragon Ball Super” akan tayang pada 12 December 2018. Bahkan visual untuk film tersebut telah diperlihatkan.

Dafunda Dragon Ball Super Film Visual1

Film ini akan ditulis dan didesain oleh Akira Toriyama. Sedangkan Tatsuya Nagaime akan menjadi sutradara bersama studio Toei. Sutradara animasi sendiri akan dikerjakan oleh Naohiro Shintani. Kazou Ogura akan bertanggung jawab sebagai sutradara seni.

Toriyama pun telah memberikan pesan yang isinya.

Film ini adalah kelanjutan cerita seri TV-nya. Cerita akan bertempat setelah akhir dari Tournament of Power, dimana nasib jagat raya dipertaruhkan, dan sesi istirahat dari konflik tersebut. Detil seperti hubungan ras Saiya dan Frieza akan dijelaskan di sini, sekaligus musuh baru untuk dilawan, dan saya rasa ini akan menjadi cerita yang menyenangkan!

Dari film Battle of the Gods dan Resurrection ‘F’ hingga film ini, saya sudah berhati-hati menulis cerita dan mendesain berbagai rancangan yang saya sukai. Saya sebenarnya sangat sibuk, walaupun saya sedang tidak melakukan serialisasi saya masih harus mengerjakan anime-nya yang biasanya diluar yanggung jawab saya. (Tertawa) Jadi tolong tunggu kehadirannya!

Ngomong-ngomong, seri TV-nya sudah selesai, namun manga-nya yang digambar Toyotarou masih berjalan (sudah lima volume!) dan perkembangan ceritanya akan berbeda dengan anime-nya, jadi tolong terus perhatikan manga-nya, karena saya juga melakukan hal yang sama!

Waktu penayangan Super akan digantikan oleh Gegege no Kitaro pada 1 April nanti. Visual diatas bertuliskan “Versi film Super dimulai” sekaligus mengingatkan kalau sudah lama sekali saya tidak melihat Goku dengan tongkatnya.

Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi