Anime & MangaLight NovelOtaku

Apakah Albedo akan Mengkhianati Momonga dalam Anime Overlord?

Dafunda Otaku – Kalian yang baru saja menonton Overlord Season 2 Episode 10 pasti terkejut dengan apa yang dikatakan Albedo di akhir-akhir episode. Sebelum membaca artikel ini lebih lanjut Dafunda Otaku ingin mengingatkan kalau tulisan ini berisi Spoiler Episode 10 dari Adaptasi anime Overlord Musim kedua. Jadi buat kalian yang belum menonton dan tidak suka Spoiler, ini kesempatan terakhir berhenti membaca artikel ini.

Kembali ke topik utama, di akhir episode 10 kita disuguhkan adegan Albedo yang dimintai tolong oleh Ainz-sama untuk menolong Tuare, gadis yang diselamatkan oleh Sebas. Tidak merasa senang dengan apa yang diminta oleh Momonga, Albedo mengatakan bahwa ia keberatan dan merasa tidak ada yang di untungnya menyelamatkan seorang Manusia. Secara spontan Momonga emosi dan mengatakan “Demi janji perlindungan, kamu harus menyelamatkan manusia itu. Karena itu menyangkut martabat Ainz Ooal Gown.”

Tentu Albedo tidak bisa membantah lagi dan mengiyakan permintaan Ainz-sama. Disinilah plot twist muncul, sambil menampakkan ekspresi marah Albedo mengatakan “Ainz Ooal Gown, Tidak Berguna!”. Seluruh penggemar Overlord berspekulasi macam-macam karena satu kalimat ini. Lalau apa yang ia maksud? benarkah Albedo membenci Momonga? berikut penjelasan berdasarkan Light Novel nya.

Albedo Mencintai Momonga, Dia tidak suka Penguasa besar Lainnya

Albedo Melawan Ainz Own GoalIni yang harus kamu tahu, Albedo tidak membenci Momonga secara personal, bahkan seperti pengaturan awal yang di ubah oleh pemeran utama kita membuat Albedo cinta mati dan akan terus cinta seumur hidupnya. Lalu apa yang ia maksud dengan “tidak berguna” saat melihat logo Ainz Ooal Gown? ya, dia membenci seluruh penguasa lain yang telah meninggalkan Nazarick menyisakan Momonga sendirian.

Jadi jawaban dari pernyataan Albedo dalam episode 1o Overlord Season 2 yang begitu mengejutkan sudah terjawab, Dia membenci Ainz Ooal Gown yang dibentuk para penguasa (player lain) termasuk yang menciptakan dirinya sendiri. Bahkan di dalam Light Novel Albedo pernah mengatakan dia akan melawan pencipta nya jika berani menganggu kekuasaan Momonga di Nazarick.

MadHouse memang pandai memilih cliffhanger yang tepat untuk episode 10 ini. Bagaimana menurut kalian episode kali ini? berikan jawabanmu di kolom komentar ya!

What's your reaction?

Related Posts

Read All Comment