Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Telah Mengungkap Detail Penayangannya

in ,
Anime Redo Of Healer
Anime Redo Of Healer

Lewat situs resminya, adaptasi anime Redo of Healer telah memperlihatkan trailer perdananya. Selain itu staf juga telah mengumumkan jadwal penayangan sekaligus mengungkap seiyuu yang hadir dari anime fantasy ini.

Redo of Healer merupakan serial novel Jepang karya dari Tsukiyo. Awalnya serial ini terbit melalui situs Shousetsuka ni Narou pada Desember 2016. Kemudian Kadokawa Sneaker Bunko mulai merilis volume pertamanya pada Juli 2017.

Sementara itu adaptasi manganya sedang dikerjakan oleh Souken Haga pada situs Young Ace Up pada Oktober 2017.

Video Promosi Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Rencananya anime ecchi ini akan tayang pada Januari 2021. Kemudian yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah Minami Kuribayashi dengan judul lagu Zankoku na Yume to Nemure, sementara itu yang menyanyikan lagu endingnya adalah ARCANA PROJECT dengan judul lagu Yume de Sekai wo Kaeru nara.

Seiyuu yang hadir dalam anime ini adalah:

  • Yūya Hozumi sebagai Keyaru
  • Ayano Shibuya sebagai Flare Arlgrande
  • Shizuka Ishigami sebagai Setsuna
  • Natsumi Takamori sebagai Eve
  • Minami Tsuda sebagai Norn Clatalissa
  • Natsuki Aikawa sebagai Kureha
JANGAN LEWATKAN •
8 Kekuatan Anggota Fraksi Pahlawan Dari Anime High School DxD

Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Takuya Asaoka sebagai sutradara, lalu Kazuyuki Fudeyasu yang menulis skripnya, kemudian Junji Goto yang mendesain karakter, dan Studio TNK.

Sinopsis Anime Redo of Healer

Redo Of Healer
Redo Of Healer|©Tsukiyo, Souken Haga, TNK

Bercerita tentang Keyaru seorang pahlawan yang mempunyai kekuatan penyembuhan. Sebagai seorang penyembuh ia tidak bisa bertarung sendirian saja, suatu hari saat ia bergabung dengan party pahlawan, ia malah disiksa dan dikhianati oleh teman sesama pahlawan.

Kemudian dengan keadaan yang penuh emosi dan rasa ingin balas dendam kepada teman-temannya, Keyaru pun memakai kekuatannya untuk kembali ke masa lalu, untuk membalaskan dendamnya.


Demikianlah informasi tentang anime action Redo of Healer. Nah setelah melihat video promosinya, kira-kira bagaimana nih harapan dan pendapat kalian tentang anime action ini.

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

JANGAN LEWATKAN •
8 Kekuatan Anggota Fraksi Pahlawan Dari Anime High School DxD