Adaptasi Anime Fumetsu no Anata e Ditunda Sampai Tahun Depan

in , , ,
Adaptasi Anime Fumetsu No Anata E Ditunda
Adaptasi Anime Fumetsu No Anata E Ditunda

Pada 7 September 2020, NHK telah mengumumkan bahwa adaptasi anime Fumetsu no Anata e akan menunda penayangan filmnya. Meskipun anime ini akan ditunda, tetapi staf telah mengungkap jajaran seiyuu anime ini.

Fumetsu no Anata e adalah sebuah seri manga Jepang karya Yoshitoki Ōima. Manga ini telah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Magazine sejak tanggal 9 November 2016.

Kodansha telah menerbitkan volume ke 11 pada Agustus lalu, dan menerbitkan volume ke 12 pada 17 Januari. Kemudian manga ini sudah terbit secara lokal sebanyak 6 volume dengan judul Untukmu Yang Abadi.

Penundaan Penayangan Anime Fumetsu no Anata e

Rencananya anime drama ini akan tayang pada Oktober besok. Namun jadwal tersebut harus berubah ke bulan April 2021. Dikatakan bahwa pandemi COVID-19 yang mempengaruhi proses produksinya.

Jajaran seiyuu yang sudah terungkap adalah:

  • Reiji Kawashima sebagai Fushi
  • Rie Hikisaka sebagai March
  • Aya Uchida sebagai Parona
  • Rikako Aikawa sebagai Pioran
  • Mitsuki Saiga sebagai Hayase
  • Kenjiro Tsuda sebagai The Beholder

Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Mashiko Murata yang akan menjadi sutradara, kemudian Shinzo Fujita bertanggung jawab atas komposisi seri, lalu Koji Yabuno yang mendesain karakter, Brain Base dan NHK.

Sinopsis Anime To Your Eternity

To Your Eternity
To Your Eternity|©Yoshitoki Ōima, NHK, Brain Base

Bercerita tentang seekor mahluk abadi misterius, mahluk tersebut tidak memiliki emosi atau identitas. Namun ia dapat meniru bentuk dari mahluk yang memiliki dorongan kuat.

Awalnya ia meniru sebuah batu, kemudian menjadi lumut, dan berubah menjadi serigala. Kehidupannya terus berlalu sampai ia bertemu dengan bocah laki-laki yang hidup sendirian. Bocah tersebut ditinggalkan oleh orang dewasa dengan keadaan yang kritis.

Sampai akhirnya mahluk abadi tersebut memperoleh bentuk bocah itu, doi pun memulai perjalanan tanpa akhir, mencari pengalaman, tempat dan orang-orang baru.


Demikian informasi tentang anime Fumetsu no Anata e. Nah setelah melihat informasi dan cuplikan videonya, bagaimana pendapat kalian tentang anime ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Sumber: Crunchyroll