Gintama, entah bagaimana caranya untuk mengekspresikan diri kalau sedang menonton anime ini. Hampir semua genre di bahasnya, dan hampir semua anime / manga terkenal dibablas nya. Dan entah mengapa Anime yang terakhir kali berjudul Gintama° ini akan kembali di lanjutkan.

Ya, ini bukan kabar troll. Weekly Shonen Jump mengatakan Anime ini akan tayang di TV Tokyo yang akan melengkapi Story Arc Terakhir dalam manga-nya.

gintama-2015-dilanjutkan-tahun-depan

Hanya saja belum ada informasi lain yang bisa kita bahas bersama. Misalnya saja Staf, Seiyuu, maupun Jadwal tayang Anime Gintama terbaru ini. Tapi pihak Jump mengatakan akan mengumumkan hal tersebut dalam waktu dekat.

Pengumuman ini mengakhiri masa was-was kita dari yang namanya harapan palsu. Kebanyakan orang kalau udah tahu kabar Gintama pasti berfikiran negatif terlebih dahulu. Misalnya saja menganggap kabar tersebut merupakan peluncuran Pachinko, rebroadcast, atau Spin-off.

JANGAN LEWATKAN
Adaptasi Live-action Gintama Cuma Kebohongan Belaka

Dengan berita yang di sampaikan Shonen Jump, Anime Gintama yang sempat terhenti dan dinanti-nanti ini akhirnya bisa kita tonton tidak lama lagi. Jangan lupa nantikan kisah Yorozuya dan kawan-kawan dengan cerita super koplak mereka, atau malah kisah sedih yang akan di ungkap?

Sumber: ANN

Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.