Anime Grisaia: Phantom Trigger Telah Mengungkap Detail Filmnya

in ,
Detail Anime Grisaia Phantom Trigger
Detail Anime Grisaia Phantom Trigger

Melalui situs resminya, adaptasi anime Anime Grisaia Phantom Trigger telah mengumumkan jadwal tayang animenya. Selain itu mereka juga telah mengungkap jajaran seiyuu yang akan hadir.

Grisaia: Phantom Trigger merupakan sebuah adaptasi novel Jepang yang menjadi sekuel dari Grisaia no KajitsuGrisaia no Meikyuu, dan Grisaia no Rakuen. Kemudian novel ini pertama kali terbit dalam bahasa Jepang.

Sementara itu adaptasi anime ini sempat tayang dalam bentuk OVA yang diproduksi oleh studio Bibury Animation. Lalu tayang pada 15 Maret 2019. Kemudian sekuel anime dengan judul Grisaia: Phantom Trigger Stargazer telah terungkap.

Detail Anime Grisaia: Phantom Trigger

Rencananya anime action ini akan tayang perdana pada 27 November 2020. Kemudian Maon Kurosaki yang akan membawakan lagu opening dengan judul Gensou no Rondou.

Sementara itu yang akan menyanyikan lagu endingnya adalah Yoshino Nanjou, dengan judul lagu Ruiruru Mama.

Jajaran seiyuu yang hadir dalam proyek anime ini adalah.

  • Tsubasa Yonaga sebagai Haruto Aoi
  • Ayane Sakura sebagai Tohka Shishigaya
  • Maaya Uchida sebagai Rena Fukami
  • Kaori Nazuka sebagai Sakurako Christina Kujisake
  • Atsumi Tanezaki sebagai Murasaki Ikoma
JANGAN LEWATKAN •
Seri Anime ‘Grisaia’ Dapatkan Adaptasi Game Smartphone!

Frontwing juga akan merilis game smartphone berjudul Grisaia: Chronos Rebellion pada tahun 2020. Untuk pra-registrasinya telah dibuka pada September 2020. Kemudian mereka juga telah mengadakan sebuah acara langsung untuk game ini pada 23 Maret 2020.

Sinopsis Anime Grisaia: Phantom Trigger

Poster Grisaia Phantom Trigger
Poster Grisaia Phantom Trigger|©Bibury Animation, Frontwing

Saat Rena dan Maki pulih dari cederanya, anggota SORD lainnya terbang ke luar negeri untuk mengikuti perjalanan sekolah. Beberapa saat kemudian setelah kedatangan mereka, kelompok Mihama mendapatkan misi untuk melakukan pengejaran terhadap anggota SORD, yang dibantu oleh para siswi lainnya.

Sementara itu Touka tokoh utama dalam serial ini, sedang berhadapan dengan masalahnya sendiri. Ingatan masa lalu dengan orang tuanya, dan janji kepada teman yang tidak dapat ia tepati. Mampukah Touka menemukan kebenaran dari masalah yang ia hadapi tersebut?


Demikianlah informasi detail tentang anime Grisaia Phantom Trigger. Nah setelah melihat cuplikan videonya, bagaimana harapan kalian tentang anime School ini?

JANGAN LEWATKAN •
Anime ‘Grisaia: Phantom Trigger’ Umumkan Jadwal Tayang Beserta PV Kedua!