Anime Hanyo no Yashahime Tayangkan PV Perdananya

in , ,
Hanyo No Yashahime
Hanyo No Yashahime

Melalui situs resmi animenya, Hanyo no Yashahime telah menayangkan cuplikan perdana dan mengungkap tanggal tayang anime tersebut.

Hanyo no Yashahime merupakan spin-off dari series Inuyasha. Inuyasha adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahash. Manga ini dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Sunday sejak tanggal 13 November 1996 dan berakhir pada tanggal 18 Juni 2008.

Manga Inuyasha telah diadaptasi menjadi dua serial televisi anime yang diproduksi oleh Sunrise. Series pertamanya tayang sebanyak 167 episode pada saluran Yomiuri TV dan Nippon TV di Jepang sejak tanggal 16 Oktober 2000 sampai 13 September 2004.

Untuk series keduanya yang berjudul InuYasha: The Final Act tayang pada 2009 sampai 2010 dan mendapatkan 26 episode.

Cuplikan Perdana Anime dan Sieyuu Hanyo no Yashahime

Selain menampilkan cuplikan perdananya, anime Yashahime mengungkap tanggal tayang anime tersebut. Anime ini direncanakan bakal tayang pada 3 Oktober nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Hidup Lagi Setelah Tewas, Ini 10 Kutukan Paling Mengerikan yang Pernah Ada di Anime!

Selain menayangkan cuplikan film perdananya dan juga mengungkap tanggal tayangnya, anime ini juga telah mengkonfirmasi tiga Seiyuu utama untuk karakter utama.

Seiyuu yang hadir adalah:

  • Sara Matsumoto sebagai Towa Higurashi
  • Mikako Komatsu sebagai Setsuna
  • Azusa Tadokoro sebagai Moroha

Selain tiga seiyuu, para staff yang mengerjakan anime ini adalah Teruo Sato menyutradarai anime di Sunrise, Katsuyuki Sumisawa bertanggung jawab atas skrip. Takahashi dan Yoshihito Hishinuma sebagai desainer karakter utama dan Kaoru Wada untuk bagian musik.

Sinopsis Yashahime: Princess Half-Demon’s

Poster Anime Yashahime
Poster Yashahime|©Rumiko Takahashi, Sunrise, Viz Media

Anime ini bercerita tentang putri dari Sesshomaru. Si kembar Towa dan Setsuna terpisah akibat kebakaran hutan, Towa yang mencari adiknya tersesat dan terlempar ke era modern Jepang, dimana dia diasuh oleh Sota, adik dari Kagome Higurashi.

10 tahun kemudian jalur ke masa lalu terhubung kembali dan Towa akhirnya bisa kembali mencari Setsuna. Tetapi setelah reuni terjadi ternyata Setsuna kehilangan ingatan dan sekarang bekerja bersama Kohaku sebagai pemburu youkai.

JANGAN LEWATKAN •
Sejenis Edo Tensei, 5 Karakter Anime Ini Adalah Mereka-Mereka yang Bangkit Dari Kematian!

Bersama dengan Moroha anak dari Inuyasha, mereka bertiga melakukan perjalan untuk mengembalikan ingatan Setsuna.


Itulah informasi tentang anime Spin-off Inuyasha yang berjudul Yashahime: Princess Half-Demon’s. Nah bagaimana harapan kalian tentang anime yang satu ini?