Anime & MangaOtaku

Anime Isekai Tsujo Kogeki ga Zentai Kogeki Dapatkan Sebuah OVA!

Situs resmi anime adaptasi dari seri manga Dachima Inaka yang berjudul Tsujo Kogeki ga Zentai Kogeki de Ni-kai Kogeki no Oka-san wa Suki desu ka mengumumkan bahwa animenya mendapatkan sekuel Orisinil berupa OVA.

Pengumuman mengenai OVA anime Isekai tersebut disampaikan pada hari Sabtu kemarin, OVA tersebut dijadwalkan akan hadir 25 Maret 2020 mendatang, kurang lebih setahun setelah enam Blu-ray Disc / DVD volume untuk seri animenya rilis 25 September nanti.

Seri anime ini sini tayang perdana di Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11 pada 12 Juli lalu, AT-X 13 Juli, di Mainichi Broadcasting System tanggal 14 Juli, dan disusul di TV Aichi tayang 16 Juli nanti. Aniplex of America telah melisensikan adaptasi anime ini. Seiyuu anime:

  • Haruki Ishiya sebagai Masato Osuki
  • Ai Kayano sebagai Mamako Osuki
  • Sayumi Suzushiro sebagai Wise
  • Sayaka Harada sebagai Porta
  • Lynn sebagai Medhi
  • Satomi Arai sebagai Shirase
Baca juga:  6 Anime Isekai Terbaik Musim Panas 2019 Paling Dinantikan!

Yoshiaki Iwasaki akan bertanggung jawab sebagai sutradara produksi bersama studio J.C. Staff. Deko Akao menangani komposisi seri, Yohei Yaegashi mengurus desain karakter dan Keiji Inai bertanggung jawab sebagai komposer musik. Ai Kayano akan menyanyikan lagu Ending anime.

Berbeda dengan anime-anime Isekai lainnya, seri Isekai yang satu ini menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda bersama ibu kandungnya yang terlempar ke dunia Fantasi tak dikenal.

Meicha pertama kali merilis adaptasi manga seri ini di situs Young Ace Up Kadokawa pada Oktober 2017 lalu, dan bersambung di Comic Walker.


Sumber: ANN

Related Posts

Leave Comment