Kekkai Sensen - Dafunda Otaku
in , ,

Anime Kekkai Sensen Season 2 Tayang Di Bulan Oktober Dan Berjumlah 12 Episode

Musim Kedua dari Kekkai sensen season 2 telah dipastikan pada acara yang diselengarakan di Animejapan 2107. Sebuah brosur memperlihatkan jadwal tayang Kekkai Sensen & Beyond yang akan rilis pada bulan oktober dan akan berjumlah selama 12 episode.

Anime Kekkai Sensen & Beyond yang merupakan musim kedua dari manga karya Yasuhiro Nightow akan mengikuti semua cerita yang ada dimanga. Apa karena musim pertamanya yang selalu pending ya? setidakanya musim kedua ini bakal lebih seru dari sebelumnya.

Sinopsis Kekkai Sensen

Kekkai Sensen berfokus pada organisasi “Libra” yang bertarung melawan kejahatan di kota Hellsalem’s Lot, yang sebelumnya dikenal sebagai kota New york. Hellsalem’s Lot terbentuk setelah portal ke dunia tak terlihat terbuka, sehingga kota ini menjadi titik pertemuan antara monster, sihir, dan kehidupan duniawi. Libra berusaha untuk menyelesaikan masalah di kota tersebut dan mencegah kengerian kota ini menyebar ke dunia luar.

ARTIKEL TERKAIT
13 Rekomendasi Anime Demons Terbaik, Pengalaman Bertemu Dengan Monster Dan Mahluk Halus

Studio Bones akan kembali menagani anime ini. Bersama Shigehito Takayanagi (The World God Only Knows) mengantikan direktur anime dari musim sebelumnya Rie Matsumoto. Yasuko Kamo (Dagashi Kashi) juga mengambil alih tugas komposisi seri dari Kazunao Furuya. Toshihiro Kawamoto kembali sebagai karakter desainer dan kepala direktur animasi, dan Taisei Iwasaki kembali untuk menulis musik.   

Manga Kekkai sensen awalnya dirilis pada tahun 2008 sebagai sebuah one-shot  dengan judul Kekkai Senso, yang memiliki perbedaan pada jumlah anggota yang sangat sedikit dan perbedaan gaya cerita, hanya berfokus pada cerita perburuan vampir. Publikasi dimulai pada 5 Januari 2009 di majalah Jump Square dengan judul Kekkai Sensen – Mafugai Kessha  yang terbit hingga 4 Maret 2009, diikuti one-shot lainnya pada Oktober 2009 di majalah Jump SQ.M. Pada Mei 2010 manga ini berpindah ke majalah Jump SQ.19. Majalah ini berhenti terbit pada 19 Februari 2015, dan serialisasi dilanjutkan pada Juli 2015 di majalah baru Jump SQ Crown.

Diposting oleh Neko96

Penulis Dafunda #Otaku hanya seseorang yang menyukai hal berbau Cute things and cool anime stuffs

Years Of Membership

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community