Anime Kuzu No Honkai Mendapatkan Adaptasi Live Action

in , ,
Dafunda Otaku - Miyu Yoshimoto (tepat di kanan) sebagai Hanabi Yasuraoka, dan Dori Sakurada (kiri) sebagai Mugi Awaya

Belum beberapa hari setelah anime Kuzu no honkai di tayangkan. Ada sebuah kabar yang begitu mendadak datang dari saluran yang sudah tidak asing lagi yaitu Fuji TV.

Situs resmi Fuji TV mengumumkan pada hari kamis lalu bahwa Manga Kuzu no honkai karya Mengo Yokoyari akan dapatkan Live Action. Ini bukan sebuah Film tapi adalah Drama ber-Episode. Jadi kemungkinan pasti ini sebuah pertanda kamu akan menikmati NTR dua kali lipat. Karena Seri ini akan premiere pada Fuji TV pada 18 Januari di pukul 25:55 mendatang ( Pastinya 19 Januari di jam 01:55).

Dafunda Otaku – Miyu Yoshimoto (tepat di kanan) sebagai Hanabi Yasuraoka, dan Dori Sakurada (kiri) sebagai Mugi Awaya

Pemeran Live Action Kuzu no Honkai (Scum’s Wish)

  • Miyu Yoshimoto sebagai Hanabi Yasuraoka
  • Dōri Sakurada sebagai Mugi Awaya
  • Kōki Mizuta sebagai Narumi Kanai
  • Sarii Ikegami sebagai Sanae Ebato
  • Rina Aizawa sebagai Akane Minagawa

Shogo Miyaki dan Shunsuke Shinada mengarahkan seri live-action ini, dengan script oleh Ere Hagiwara dan Motoko Takahashi. Yui Kouchi adalah komposer musik pada live action kali ini.

JANGAN LEWATKAN •
Preview Video Kuzu no Honkai, Kisah Romantis dengan sentuhan NTR

Seri ini menceritakan tentang Mugi Awaya dan Hanabi Yasuraoka tampak seperti pasangan serasi dimata semua orang, mereka adalah pasangan yang sangat cocok. Sayangnya hal itu itu tak sepenuhnya benar, keduanya pasangan ini hanya sebatas mengisi hati mereka yang patah hati. Mugi mencintai seorang guru sekaligus juga guru dirumahnya sedangkan Hanabi juga menyukai seorang guru yang menjadi teman masa kecilnya.

Seri Anime Kuzu no Honkai masih tayang pada musim ini sebanyak 24 episode. Anime yang bergenre Drama Romance ini jangan sampai kamu lewatkan pada musim ini. Tentunya, kalian akan mendapatkan bonus drama Live-action yang akan rilis 2 hari kemudian. Dafunda Otaku jadi tidak sabar melihat versi drama kali ini. kalau kamu?