Jadwal Tayang Film ‘Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Take on Me’ di Indonesia Telah Diumumkan!

in ,
Love Chunibyo And Other Delusions Dafunda

Distributor film Asia Tenggara, Purple Plan, mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan menyaring demo Eiga Chūnibyō dari Kyoto Animation, Koi ga Shitai! Film Take On Me (Love, Chunibyo & Other Delusions! The Movie: Take On Me) di Indonesia pada 23 Mei.

Movie Love, Chunibyo & Other Delusions! Take On Me akan dibuka di Indonesia

Chunibyou Take On Me DafundaFilm ini dibuka di Jepang pada 6 Januari. Film ini dibuka di #6 di box office Jepang, dan memperoleh 70.422.300 yen (sekitar US $ 634.500) di akhir pekan pertamanya. Film ini mendapatkan total kumulatif sebesar 193.264.100 yen (sekitar US $ 1,74 juta) per 21 Januari.

Dalam film tersebut, Rikka sekarang menjadi siswa kelas tiga, tetapi dia masih memiliki sindrom “chunibyo”. Ujian masuk universitas membayang di cakrawala, dan itu musim semi, dan Yūta dan Rikka bersama-sama seperti biasa. Suatu hari, kakak perempuan Rikka, Tōka menyatakan bahwa dia akan membawa Rikka ke Italia bersamanya, karena Tōka pindah ke Italia untuk bekerja dan dia pikir mereka harus pindah bersama sebagai satu keluarga. Yūta memahami pendapat Tōka, tetapi berpikir bahwa pada tingkat ini dia dan Rikka akan dipisahkan. Shinka dan anggota lainnya menyarankan agar Yūta dan Rikka harus “kawin lari“, dan dengan demikian menetapkan panggung untuk perjalanan Yūta dan Rikka di seluruh Jepang dalam drama pelarian mereka.

Take On Me Sampul Dafunda

Torako dikreditkan dengan karya asli film ini. Tatsuya Ishihara kembali mengarahkan filmnya di Kyoto Animation. Jukki Hanada juga kembali untuk menulis naskah, dan Kazumi Ikeda kembali untuk mendesain karakter. Nijine juga kembali untuk menulis musik. Shochiku mendistribusikan film. ZAQ membawakan lagu tema film “Journey.”

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Keren Yang Memakai Penutup Mata

Memiliki 12 Episode pada Love, Chunibyo & Other Delusions! Serial Anime televisi perdana di Jepang pada bulan Oktober 2012. The Love, Chunibyo, & Other Delusions: Film anime Versi Rikka Takanashi kemudian dibuka di Jepang pada bulan September 2013, diikuti oleh serial televisi sekuel 12 episode Love, Chunibyo & Other Delusions! -Heart Throb-, yang ditayangkan perdana di Jepang pada Januari 2014.

Waralaba ini juga mengilhami demo Chūnibyō Koi ga Shitai! Demo Lite dan Chūnibyō Koi ga Shitai! Ren Lite net anime series, serta Love, Chunibyo & Other Delusions: Depth of Field – Love and Hate Theater OVA.

Sumber: ANN