Anime Original Vlad Love Telah Memperlihatkan Trailer Terbarunya

in ,
Trailer Anime Vlad Love
Trailer Anime Vlad Love

Melalui situs resminya, anime original Vlad Love telah memperlihatkan video promosi terbaru mereka. Selan itu staf juga telah mengungkap jajaran seiyuu yang akan hadir dalam anime ini.

Vlad Love merupakan serial comedy karya Studi Production I.G, dan Drive. Selain itu episode pertama anime ini akan tayang perdana melalui saluran Youtube resmi miliknya pada 18 Desember.

Trailer Terbaru Anime Vlad Love

Awalnya anime comedy ini akan tayang pada musim semi 2020, akan tetapi mereka harus menundanya sampai musim gugur 2020. Namun sayangnya pihak staf kembali menunda jadwal tersebut sampai 2021.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang akan hadir dalam anime ini adalah:

  • Kanako Takatsuki sebagai Kaoru Konno
  • Yu Kobayashi sebagai Nami Unten
  • Romi Park sebagai Chihiro Chimatsuri
  • Ayane Sakura sebagai Mitsugu Bamba
  • Rina Hidaka sebagai Mai Vlad Transylvania
  • Saori Hayami sebagai Maki Watabe
  • Yoko Hikasa sebagai Jinko Sumida
JANGAN LEWATKAN •
[Breaking News] Anime ‘Haikyuu!’ Dapatkan Adaptasi Season 4!

Staf yang terlibat dalam proyek anime ini diantaranya adalah, Mamoru Oshii serta Kei Yamamura yang mengkomposisi seri, lalu Daisuke sebagai produser musik, kemudian Issei Arakaki yang mendesain karakter, dan Ichigo Animation yang mendanai proyek ini.

Sinopsis Anime Vlad Love

Anime Vlad Love
Anime Vlad Love|©Production I.G, dan Drive

Bercerita tentang Mitsugu Bamba seorang pelajar yang rajin mendonorkan darahnya, meskipun tipe darahnya yang unik, dan hampir tidak bisa digunakan. Suatu ketika ia pun bertemu dengan seorang gadis yang lemas.

Namun anehnya gadis tersebut masih mempunyai kekuatan yang besar untuk menghancurkan brankas yang berisikan banyak darah. Setelah kejadian tersebut, gadis misterius itu pun pingsan.

Karena merasa kasihan, Mitsugu pun memutuskan membawa gadis tersebut kerumahnya. Sesampainya dirumah, ia pun tersadar bahwa gadis ini membutuhkan banyak darah.

Tanpa pikir panjang lagi, doi pun langsung membuat klub donor darah bersama teman-temannya agar bisa mengumpulkan banyak darah. Mampukah Mitsugu memberikan darah yang cocok kepada gadis tersebut?

JANGAN LEWATKAN •
Studio Wanpack Ditutup Sementara Setelah Pendirinya Meninggal Dunia

Demikianlah informasi terbaru dari anime original Vlad Love. Nah setelah melihat video promosinya, kira-kira bagaimana harapan dan pendapat kalian tentang anime Supernatural ini?

Jangan lupa kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.