Anime & MangaOtaku

Spoiler Manga One Piece 1106, Munculnya Dorry dan Brogy di Egghead

Spoiler manga One Piece 1106, munculnya Dorry dan Brogy di Egghead. Penasaran bukan? Langsung cek pembahasannya disini.

Spoiler manga One Piece 1106 mengindikasikan bahwa ada kelompok yang tidak terduga muncul di pulau Egghead. Sebelumnya, situasi di pulau Egghead menunjukkan bahwa perang besar akan segera dimulai. Kizaru bangkit dan bergabung dengan Saturn, sementara Kuma tidak sadarkan diri bersama Bonney, Sanji berhasil menahan serangan dari Gorosei.

One Piece adalah salah satu manga dan anime terpopuler di dunia. Cerita ini ditulis oleh Eiichiro Oda dan pertama kali diterbitkan pada tahun 1997. One Piece mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang bajak laut muda yang bermimpi menjadi Raja Bajak Laut dan menemukan harta karun legendaris yang dikenal sebagai One Piece.

BACA JUGA:

Berikut Spoiler Komik One Piece Chapter 1106

Chapter 1106 akan berjudul “At Your Side” atau “Di Sampingmu“. Spoiler awal dari chapter ini mengungkapkan beberapa poin menarik. Pertama, chapter ini akan melanjutkan adegan dari akhir chapter 1105, di mana Saturnus memulai serangan Buster Call untuk menghancurkan pulau tersebut.

Spoiler-manga-one-piece-chapter-1106
Spoiler-manga-one-piece-chapter-1106 | Eiichiro Oda

Poin pertama yang muncul di chapter 1106 menunjukkan bahwa keduanya masih berusaha untuk melanjutkan upaya mereka dalam menghancurkan pulau Egghead. Namun, kejadian menarik terjadi ketika Kizaru akan mulai melakukan tindakan penghancuran terhadap pulau tersebut. Tiba-tiba, dia mendapatkan serangan dari Luffy, yang telah pulih dan bangkit kembali. Luffy terlihat menghajar Kizaru.

Pukulan yang dilancarkan oleh Luffy berhasil menghantam sang admiral dengan kuat, menyebabkannya terpental jauh. Sementara itu, saat Luffy menghajar admiral Kizaru, Bonney mulai menyadari identitas sebenarnya Luffy. Bonney menyadari bahwa sosok Nika hadir dalam diri Luffy dan bahwa kemampuan yang ditunjukkan oleh Luffy mirip dengan kemampuan sosok Nika.

Melihat situasi tersebut, Vegapunk mengambil keputusan untuk memberikan Authority Chip kepada Bonney, mengizinkannya mengendalikan dan memerintah para Pacifista. Tindakan ini mengakibatkan Gorosei Saturn mencoba menghajar Vegapunk. Di akhir chapter 1106, kejutan lain muncul.

Pada akhir chapter 1106, terungkap bahwa pihak misterius yang muncul di pulau Egghead adalah suku raksasa, yakni Dorry dan Brogy. Mereka bertanggung jawab atas penghancuran beberapa kapal perang di sekitar pantai pulau Egghead. Namun, belum ada informasi mengenai bagaimana mereka bisa berada di sana dan apakah ada pihak yang mengirim mereka.


Demikianlah spoiler manga One Piece chapter 1106, kemunculan Dorry dan Brogy di Egghead. Setelah membaca artikel ini, bagaimana menurut kamu soal chapter terbaru ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.