Anime ‘Musaigen no Phantom World’ Perlihatkan karakter di trailer kedua

0
1535

Musaigen no Phantom Wolrd (Myriad Color Phantom World) adalah Anime baru yang sedang di garap oleh Kyoani dan akan segera tayang tahun depan. Kali ini, melalui Video promosi baru di perlihatkan keunikan dan tentu saja Keimutan (Moe) masing – masing karakter yang ada di animenya.

Video Musaigen no Phantom World #2

Dalam Video Berdurasi 1 Menit 39 Detik itu terlihat bagaimana aksi karakter yang ada di dalam anime. Selain itu juga kita bisa melihat bagaimana Kekuatan dari masing – masing karakter tersebut. Dan seperti yang kita duga, KyoAni lagi – lagi memunculkan Waifu baru yang nantinya bakal jadi primadona jutaan umat. Apakah kamu akan memilih Onee-san? atau Imouto yang imut? Di Musaigen no Phantom World, kamu akan mendapatkannya.

Ruru Musaigen no Phantom World DAFUNDA

Key Visual Terbaru Musaigen no Phantom World

Trailer kedua tadi yang memperlihatkan kekuatan khusus para kakarter juga telah termasuk dengan Sebuah Visual Terbaru. Key Visual terbaru ini Memperlihatkan Para Karakter yang akan menemani kamu selama animenya di putar nantinya. Berikut Key Visualnya:

REKOMENDASI KAMI
Detail Anime 'Myriad Colors Phantom World' dari Kyoto Animation di publikasikan

musaigen no phantom World Poster DAFUNDA

 

Original Soundtrack Musaigen no Phantom World

Selain itu, Trailer kedua juga memperdengarkan Lagu tema awal (Opening) yang berjudul Naked Drive. Lagu tersebut di nyanyikan oleh SCREEN Mode.  Lagu nya mungkin bisa menjadi salah satu lagu favorit untuk anime tahun depan. Atau Lebih tepatnya tanggal 6 januari 2016 nanti.

Untuk Detail Masing – masing Karakter, Dapat kamu lihat di artikel Sebelumnya (Baca: para Karakter Musaigen no Phantom Wolrd di tampilkan). Apakah menurut kamu Anime ini bisa mendulang kesuksesan Kyoto Animation lagi? seperti yang kita ketahui, Kyoto Animation memilik gaya gambar yang sangat indah di pandang mata. Salah satu karakter yang mereka hasilkan, Sento isuzu (Amagi Brillian Park) telah memikat hati saya dan sampai saat ini masih belum tergantikan. Namun dengan kehadiran Senpai disini yang tampak tak kalah Seksi mungkin akan menggantikannya.

REKOMENDASI KAMI
Baja no Studio, Proyek Anime Original Pertama dari Kyoani

Jangan Lupa berikan Komentar kamu, bagikan artikel ini jika bermanfaat.