Bukan rahasia umum lagi kalau Anime One Punch Man mendapat sambutan hangat dan menjadi viral di dunia maya karena gayanya. Tapi tentu saja anime ini tidak akan mendapatkan komentar negatif, salah satu nya adalah Kenyataan bahwa Saitama lebih keren dan bringas di Opening Anime dari pada Biasanya. Pertanyaannya mengapa? kok saitama bisa terlihat sangat epik di Lagu Pembuka dari pada di dalam anime.

Untuk Menjawab pertanyaan banyak orang akhirnya Yuusuke Murata selaku Mangaka One Punch Man langsung berinisiatif untuk memberikan sluit tambahan melalui Akun Twitter Resminya.

Alasan Saitama Sangat Keren di Opening Song One Punch Man

Yuusuke Murata mengunggah Beberapa laman Animasi One Punch Man yang berisi Percakapan Saitama dengan Genos yang sedang menonton Anime nya. Di situ terlihat Saitama yang bingung dengan Opening anime yang menunjukkan orang yang benar – benar berbeda dan sama sekali berbeda dengannya. Ternyata alasan di balik Kerennya Saitama di Opening karena Genos yang memberikan keterangan Gurunya itu yang seperti seharusnya. Kita tahu kalau Genos adalah orang yang mengetahui dengan persis bagaimana kekuatan saitama dan mendeskripsikannya sesuai sudut pandangnya.

JANGAN LEWATKAN
Detail Anime "One Punch Man" seperti Jumlah Episode dan Jadwal tayang dan lain - lain

saitama Lebih keren di Opening One Punch Man 01 DAFUNDA

Bahkan dia memaksa Sang Director untuk menganimasi kan saitama sesuai dengan deskripsi panjangnya bahkan membuat Notebook panjang untuk bisa di mengerti oleh director.

saitama Lebih keren di Opening One Punch Man 02 DAFUNDA

Murata-sensei memang hebat karena mampu membuat sebuah komentar negatif menjadi sebuah ide unik. Mangaka yang terkenal karena karya besarnya Eyeshield 21 ini memang sudah sangat ahli dalam bidangnya.

Saat ini, Murata-sensei sedang berusaha Ekstra keras untuk dapat terus menggambar Manga dan membuat Anime One Punch Man Season 2 segera terwujud. Selain itu dia juga ingin para fans agar tetap bersabar. karena kalian tahu bukan? menggambar Manga Sebagus One Punch Man Bukanlah pekerjaan yang mudah dan butuh kerja keras agar bisa di realisasikan.

JANGAN LEWATKAN
One Punch Man Season 2 Telah Dikonfirmasi

Bagaimana Saitama Menurut kamu?

Yah, Murata-sensei memang memberikan sedikit sentuhan agar para fans bisa mengerti dengan Opening One Punch Man yang menampilkan Saitama yang over power dan terlalu Keren. Selain itu saya juga menyukai Opening One Punch man yang sungguh membuat telinga saya tidak berhenti untuk terus mendengarnya. Bagaiman menurut kamu? Jangan lupa berikan komentarnya, dan jangan lupa pula untuk menonton Episode terakhir One Punch Man besok di Daisuki atau media streaming lainnya secara gratis.

SOURCECrunchyroll
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.