Banyak pengumuman penting di Jump Fiesta yang di gelar beberapa saat lalu. Salah satunya muncul dari Manga Yang memiliki rating tinggi dan mengocok perut, Gintama. Manga karangan Hideaki Sorachi Sensei (Panggil saja si Gorilla) ini juga ikut menghadirkan informasi penting nan-mengejutkan buat kita semua.

Dalam Sesi Panel Gintama, para Seiyuu anime nya membacakan surat yang telah di tulis Sorachi yang isinya merupakan penguman rencananya untuk tahun depan, yang isinya adalah Gintama akan segera memasuki Arc terakhir Tahun depan.

Banyak Orang mulai Berspekulasi tentang Arc Terakhir ini, tentunya kamu yang sudah sering membaca Seri Manga atau anime tahu apa yang di maksud dengan Arc bukan? Nah karena merupakan yang terakhir artinya manga ini akan segera tamat. apakah seperti itu yang kalian pikirkan? jawabannya adalah Gintama tidak akan Tamat secepat itu. Setidaknya, manga ini akan berjalan selama lebih dari 3 tahun lagi atau sampai Seiyuu Gin-san, Tomokazu Sugita, Menjadi botak.

JANGAN LEWATKAN
Lanjutan Anime Gintama akan kembali Menghibur Kita Awal Tahun Depan

Seiyuu Gintama DAFUNDA

Tentu saja, kalian yang mengikuti manga-nya tahu dengan pasti bagaimana perangai gorilla si pengarang bukan? Kalau dia berkata Gintama akan tamat ketika Sugita “jadi Botak!” maka Gin-san dan yorozuya lainnya akan bertahan lebih lama lagi. Jadi jangan khawatir bagi kamu yang sangat menyukai seri ini. Karena manga ini tidak akan segera berakhir, setidaknya tidak dalam waktu dekat ini.

 

SOURCEYaraon!
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.