Anime & MangaOtaku

Anime Peach Boy Riverside Sudah Mengungkap Detail Informasinya

Pada hari Rabu kemarin, melalui situs resminya Anime Peach Boy Riverside telah mengungkap Seiyuu baru yang akan hadir dalam serial ini. Selain itu Studio juga telah mengumumkan kapan Anime ini akan tayang.

Peach Boy Riverside merupakan Manga Seinen karya Coolkyousinnjya. Pada awalnya serial ini terbit melalui Web Comic milik Neetsha pada Januari 2008. Kemudian untuk versi remakenya diilustrasikan oleh Johanne dan terbit melalui majalah Shonen Magazine R sejak Agustus 2015.

Berikut Informasi Terbaru Anime Peach Boy Riverside

Menurut beberapa kabar yang sudah beredar, katanya Anime Action ini akan tayang perdana pada 1 Juli 2021. Selain itu yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah Q-MHz dengan judul Dark spiral journey, lalu untuk endingnya oleh Mitei no Hanashi dengan judul Yoru o Koeru Ashioto.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan Karakter baru yang akan hadir di Serial Peach Boy Riverside adalah:

  • Mayu Mineda sebagai Millia
  • Daisuke Hirakawa sebagai Sumeragi
  • Misato Murai sebagai Todoroki
  • Yurika Kubo sebagai Jucerino
  • Yuko Suzuhana sebagai Atra
  • Haruka Tomatsu sebagai Winnie
Selected for you
Inilah Seiyuu Anime Peach Boy Riverside Yang Sudah Terungkap

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, Staf yang terlibat dalam proses pembuatan serial ini yaitu Shigeru Ueda sebagai Sutradara, lalu Keiichirou Ouchi yang mengkomposisi seri, kemudian Masato Katou yang mendesain karakter dan Studio Asahi Production.

Sinopsis Anime Peach Boy Riverside

Visual Terbaru Peach Boy Riverside
Visual Terbaru Peach Boy Riverside|©Coolkyousinnjya, Asahi Production

Bercerita tentang Saltorine Aldike atau Sally, merupakan seorang putri yang sangat ceria. Doi mempunyai keinginan untuk pergi berpetualang karena bosan dengan kastil kecilnya yang berada di pedesaan.

Suatu hari segerombolan Oni muncul dan mengetuk pintu gerbang, bukan hanya itu saja Oni ini juga mengancam akan membunuh semua warga desa. Namun untungnya, warga desa mendapatkan pertolongan dari seorang pengembara yang bernama Kibitsu Mikoto.

Ia membunuh semua monster tersebut dengan mata yang menyeramkan. Karena mengetahui bahaya dunia luar, Sally pun memutuskan untuk melakukan perjalanan sendiri. Sedikit yang ia tau, bahwa ia akan menemukan rangkaian peristiwa.

Selected for you
Heaven's Design Team Telah Mengumumkan Adaptasi Animenya

Demikianlah detail informasi terbaru dari Anime Peach Boy Riverside. Nah setelah mengetahui kabar terbarunya, kira-kira nih bagaimana harapan dan pendapat kalian mengenai Serial Fantasy yang satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications