Anime Tonikaku Kawaii Telah Bagikan Lagu dan Jadwal Tayang

in , ,
Adaptasi Anime Romance Tonikaku Kawaii
Adaptasi Anime Romance Tonikaku Kawaii

Pada tanggal 20 September 2020, adaptasi anime Tonikaku Kawaii telah mempublikasikan trailer terbarunya. Selain itu staf juga telah mengungkap jadwal tayang untuk film ini.

Tonikaku Kawaii merupakan sebuah manga Shounen Jepang karya Kenjiro Hata. Komik ini telah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Sunday terbitan Shogakukan sejak Februari 2018. Selain itu seri ini juga telah terbit di Indonesia dengan judul Fly Me to the Moon.

Lagu Tema Anime Tonikaku Kawaii

Rencananya anime romance ini akan tayang perdana pada 2 Oktober 2020. Selain itu yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah Akari Kitou dengan judul lagu Koi no Uta. Sementara itu yang menyanyikan lagu endingnya adalah KanoeRana dengan judul lagu Tsuki to Hoshizora.

Jajaran seiyuu yang hadir dalam anime ini adalah.

  • Akari Kitou sebagai Tsukasa Tsukuyomi
  • Junya Enoki sebagai Nasa Yuzaki
  • Yuu Serizawa sebagai Kaname Arisugawa
  • Sumire Uesaka sebagai Aya Arisugawa
  • Konomi Kohara sebagai Chitose Kaginoji

Jajaran staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Hiroshi Ikehata sebagai sutradara, lalu Kazuho Hyoudou mengkoposisi seri, kemudian Masakatsu Sasaki yang mendesain karakter dan studio Seven Arcs.

Sinopsis Film Fly Me to the Moon

Fly Me To The Moon
Fly Me To The Moon|©Kenjiro Hata, Seven Arcs

Pada hari ujian masuk SMA, seorang pemuda bernama Yuzaki Nasa bertemu dengan gadis cantik. Bagi Yuzaki, hal itu terasa seperti takdir sudah memanggilnya untuk mendapatkan pacar.

Akan tetapi nasib kurang baik terjadi sehingga ia terluka parah. Meski begitu, doi masih berusaha melamar gadis tersebut. Kemudian gadis tersebut mengatakan kau bisa kencani aku setelah kita menikah, lalu gadis tersebut menghilang.

Setelah beberapa lama sejak hari itu sang gadis yang bernama Tsukasa kembali muncul di hadapannya dan seketika mulailah kehidupan pernikahan mereka.


Demikian pula informasi tentang anime comedy Tonikaku Kawaii. Nah setelah melihat cuplikan videonya, bagaimana harapan dan pendapat kalian tentang series ini?

Jangan lupa untuk selalu kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Sumber: ANN