Anime Shingeki no Kyojin Season 2
Trailer Pertama Shingeki no Kyojin Season 2 Dirilis, Pertempuran Sengit Dengan Titan akan terjadi
in , ,

Anime Shingeki no Kyojin Season 2 Akan Tayang Sebanyak 12 Episode

Melalui akun Twitter resmi dari adaptasi Anime Shingeki no Kyojin mengumumkan jumlah episode dari Season keduanya. pengumuman itu menyebutkan anime Shingeki no Kyojin Season 2 akan tayang sebanyak 12 episode. Selain itu, musim kedua anime ini akan dimuat dalam 2 volume Blu-ray maupun DVD. Dengan tiap volume berisi 6 episode.

Bluray volume pertama akan dirilis pada 21 Juni, sementara Volume kedua  Shingeki no Kyojin akan dirilis pada 18 Agustus 2017 mendatang. Ada Bonus yang disertakan dalam kedua volume bluray bagi pembeli. yaitu sebuah film VR yang di paketkan dengan VR Google dalam volume pertamanya.

Walaupun Anime Shingeki no Kyojin S2 tidak sepanjang season pertamanya, penggemar tetap gembira bisa menonton adaptasi anime nya lagi.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah 10 Waifu Anime Yang Paling Ideal Pilihan Fans Jepang

Jadwal Tayang Anime Shingeki no Kyojin Season 2 telah di tentukan. musim kedua ini akan tayang pada tanggal 1 April 2017. Dengan kata lain, besok adalah penayangan perdana Season kedua anime ini. Jangan lewatkan ya!

Sumber: ANN

Diposting oleh Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Years Of MembershipPoll MakerCommunity ModeratorVerified UserContent Author

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community