Anime ‘Shokugeki no Souma Season 2’ Dalam Tahap Produksi


Shokugeki no Souma Season 2 di umumkan DAFUNDA

Adaptasi Anime Shokugeki no Souma memang terbilang cukup sukses, akan tetapi banyak sekali orang merasa Anime ini tanggung karena berjumlah 24 Episode. Akibatnya hanya sedikit cerita yang bisa kita dapatkan dan hanya sedikit klimaks yang bisa kita nikmati. Karena Shokugeki no Souma Season 1 berakhir saat turnament ke 43 Annual Tootsuki Autumn Election memasuki babak perempatan final saja. Melalui Weekly Shounen Jump, di umumkanlah Shokugeki no Souma Season 2 yang sedang dalam proses produksi.

Pengumuman Weekly Shounen Jump ini diriis dalam edisi ke-2 sampul depan tahun 2016. Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada kepastian soal Jadwal tayang dan juga hal lain yang berhubungan.

Shokugeki no Souma Season 2 Announcement DAFUNDA

Manga dengan judul yang sama karya Yuto Tsukuda dan Sun Saeki ini memang menjadi tenar karena gaya gambar dan juga cerita tentang masak yang lebih segar dan berasa. Bercerita tentang Yukihira souma yang bekerja dengan ayahnya di restoran keluarga. Ayahnya merupakan seorang koki yang sangat ahlli dan souma pun sering menantang ayahnya dan selalu kalah. Akan tetapi kekalahan tidak membuat nya pantang menyerah, melainkan makin bersemangat untuk belajar memasak dan terus menantang ayahnya agar menang. Melihat antusias anaknya, sang ayah memutuskan untuk memasukkannya ke dalam sekolah memasak bernama tootsuki agar dia mengerti arti rivalitas dan bertemu orang baru yang lebih ahli dari padanya. Disinilah perjalanan Souma dimulai!

ARTIKEL TERKAIT
Anime Shokugeki No Souma Season 4 Umumkan Jadwal Tayang Dan Trailer Teaser Terbaru

Sampai saat ini masih belum ada kepastian soal jadwal tayang shokugeki no souma season 2. akan tetapi berdasarkan Jadwal tayang Season 1, Kemungkinan besar Shokugeki no Souma Season 2 akan tayang pada musim semi lagi. Sebelum itu kamu bisa menikmati Manga Shokugeki no Souma dalam bentuk Tankobon sebanyak 15 Volume. Sedikit infomasi, manga Volume 15 baru akan dirilis pada 4 januari 2016 nanti.

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 0

Lebih banyak tentang Anime

Rekomendasi Komunitas

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Daftar
Daftar Klasik yang lumrah kamu temukan di dunia maya
Countdown
The Classic Internet Countdowns