Sanji saat ini masih belum di ketahui Keberadaanya, setelah Arc Dressrosa yang selesai berapa saat yang lalu. Fans di buat bingung dengan ketidak hadiran Tokoh kesukaan mereka itu Selama lebih dari Puluhan Chapter di One Piece.  Ternyata pengarang memiliki rencana khusus untuk sanji dalam cerita baru nantinya.

Saat ini Sanji memang terkesan menghilang cukup lama di Arc Dressrosa, dan tidak pernah terlihat sedikitpun Manusia Setengah Mesum itu dari Chater 730 (Mulai 9 Desember 2013) Hingga barulah di bahas kembali pada chapter 795 (3 Agustus 2015). Eiichiro oda lalu meyakinkan penggemar bahwa dia akan kembali di arc berikutnya.

Poster Buronan Sanji One Piece

Hal ini di ketahui melalui pengumuman pada sebuah Event di Jepang, para Staf dan mangaka One Piece menjanjikan Kembalinya sanji dengan asal usul nya di tahun 2016. Tentu saja pengumuman ini bernada positif untuk penggemar sanji di One Piece. karena akhirnya bisa mengetahui asal usul sanji dan kemisteriusan Poster buronannya yang bertulis “Only alive” yang artinya “Ditangkap hidup-hidup”.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Perdana Episode Spesial "One Piece - Adventure of Nevlandia" Ditayangkan

Penguman ini membuat sorak sorai penonton menggelegar. Katanya  suara Sorak sorai tadi akan di gunakan oleh staf dan di pakai dalam anime Arc Dressrosa. Nah, saktu fakta menarik yang bisa kita dapatkan adalah Arc Zou akan berfokus untuk menceritakan masa lalu Sanji yang sangat penting.

Saran saya adalah segera berhenti membaca Manga One Piece, tapi jangan salah di artikan. maksudnya adalah Hiatus lah sementara membaca Manga One Piece sepanjang puluhan Chapter (Kira – kira 1 atau 2 tahun), baru lah baca kembali Manga epik itu setelah beberapa cerita penting dan tidak merasakan penasaran berlebih dan menggantung saat membaca tiap chapter yang dirilis mingguan.