Serial Anime Slime Taoshite 300-nen Akhirnya Mengungkap Jadwal Tayang Filmnya

in ,
Jadwal Tayang Anime Slime Taoshite 300 Nen
Jadwal Tayang Anime Slime Taoshite 300 Nen

Staf anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level MAX ni Nattemashita telah mengumumkan jadwal penayangan filmnya. Selain itu mereka juga telah mengumumkan jajaran seiyuu yang hadir dalam series ini.

Slime Taoshite 300-nen merupakan sebuah seri novel Jepang karya Kisetsu Morita dan Benio. Novel ini pertama kali terbit melalui situs web penerbitan novel buatan Shōsetsuka ni Narō pada 2016.

Kemudian diakusisi oleh SB Creative dan telah menerbitkan volume pertamanya pada tahun 2017. Sementara itu adaptasi manganya terbit melalui majalah Gangan Online pada 29 Juni 2017.

Cuplikan Video Terbaru Anime Slime Taoshite 300-nen

Recananya anime fantasy ini akan tayang perdana pada musim semi tahun 2021. Namun sayangnya staf masih merahasikan informasi yang lain terkait anime Isekai ini.

Jajaran seiyuu yang hadir dalam anime ini adalah.

  • Aoi Yuuki sebagai Azusa
  • Kaede Hondo sebagai Raika
  • Sayaka Harada sebagai Halkara
  • Azumi Waki sebagai Flatorte
  • Minami Tanaka sebagai Shalsha
  • Sayaka Senbongi sebagai Falfa
  • Manami Numakura sebagai Beelzebub
  • Riho Sugiyama sebagai Rosalie

Jajaran staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime comedy ini adalah, Nobukage Kimura sebagai sutradara, lalu Tatsuya Takahashi yang mendesain karakter, kemudian Satoshi Motoyama yang menata suara, dan Studio Revoroot.

Sinopsis Anime Slime Taoshite 300-nen

Slime Taoshite 300 Nen
Slime Taoshite 300 Nen|©Kisetsu Morita, Benio, Studio Revoroot

Setelah menjalani kehidupan yang menyakitkan sebagai pekerja kantoran, Azusa mengakhiri hidup singkatnya dengan meninggal karena terlalu banyak bekerja. Jadi ketika ia menemukan bereinkarnasi sebagai penyihir yang tidak pernah mati, doi bersumpah untuk menghabiskan hari-harinya tanpa stres dan senyaman mungkin.

Kemudian ia mencari nafkah dengan memburu monster termudah slime. Tetapi setelah berabad-abad melakukan pekerjaan sederhana ini, ia berakhir dengan kekuatan yang gila, bagaimana ia akan mempertahankan kehidupannya yang tenang sekarang?


Demikianlah informasi tentang anime Slime Taoshite 300-nen. Nah setelah melihat cuplikan videonya, bagaimana harapan dan pendapat kalian tentang anime comedy ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Sumber: ANN