Mengenal Apa Itu Kawaii, Culture Imut Cewek Cewek Jepang Dafunda Otaku

Mengenal Apa Itu Kawaii, Culture Imut Cewek Cewek Jepang!


Hallo Dafunda Otaku, apakah kamu pernah atau bahkan sering mendengar kata-kata Kawaii? atau kalau dalam bahasa inggris-nya adalah Cute. Kalau saya pertama kali mengenal kata Kawaii dari seri anime, dan makin banyak menonton seri anime, makin sering mendengar ucapan tersebut.

Mari simak bahasan saya tentang mengenal apa itu Kawaii, Culture imut cewek cewek Jepang! kenapa saya katakan Culture imut cewek Jepang? karena pada umumnya, ucapan tersebut paling cocok untuk seorang gadis. Gadis yang ingin sekali dikatakan atau dianggap Kawaii.

Mengenal Apa Itu Kawaii, Culture Imut Cewek Cewek Jepang!

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

Apa itu Kawaii? kata Kawaii mempunyai arti manis atau imut. Kawaii itu adalah istilah untuk menyebutkan sesuatu atau hal yang Cute (lucu dan imut). Biasanya sesuatu yang sering sekali dikatakan Kawaii adalah gadis yang mempunyai tubuh mungil, imut, dan penampilan-penampilan manis dan cantik.

BACA
10 Selebritis Ini Mirip Banget Sama Tokoh Anime. Setuju Gak?!

Di Jepang, Kawaii Itu Adalah Salah Satu Budaya Khas

Di Jepang, Kawaii itu termasuk salah satu budaya Khas mulai dari baju, makanan, minuman, acara tv, cara berbicara dan bahkan untuk sebuah mainan. Rata-rata semua dibuat supaya cocok dikatakan Kawaii, seperti Kawaii itu adalah hal yang harus dimiliki oleh setiap orang-orang Jepang.

Dan yang paling mutlak (Fakta) itu adalah gadis-gadis di Jepang berlomba-lomba agar bisa tampil Kawaii. Contoh nyata? seperti gadis-gadis kuliahan Jepang yang menggunakan rok pendek dan cara berbicara yang dibuat imut agar dikatakan Kawaii. Namun dibalik Culture Kawaii yang unik! ada beberapa Dampak Negatif Kawaii.

Dampak Negatif Budaya Kawaii Untuk Cewek Cewek (Gadis) Indonesia

Mengenal Apa Itu Kawaii, Culture Imut Cewek Cewek Jepang Dafunda Otaku

Ini adalah hal yang sangat umum, Idol-idol di Jepang itu rata-rata menggunakan konsep Kawaii karena hal itulah yang menjadi nilai jual mereka. Untuk para cewek di Indonesia! jangan terpaku dan berlebihan dalam menerapkan konsep Kawaii, karena dapat membuat kamu menjadi terlalu manja. Contoh nyata? misalnya ada seorang cewek yang dengan sengaja membuat laki-laki mengatakan Kawaii, ia akan pura pura tidak bisa/tidak sanggup membuka sebuah tutup botol. Padahal ia bahkan sanggup mengangkat sebuah Galon.

BACA
Kenapa Koneksi Internet di Indonesia Sangat Lah Lemot ? Ini Alasannya !

Contoh lagi! jika gadis Indonesia banyak memaksakan hal seperti suara-nya di imut-imutin jadi lucu. Tetapi! tidak semua orang itu suka dengan hal seperti itu, ada yang beranggapan malah membuat risih dan jijik melihatnya. Pesan saya untuk gadis-gadis Indonesia, Kawaii itu boleh! asal jangan berlebihan. Sinonim – Dampak Negatif Kawaii.

Itulah tadi bahasan tentang topik yang terkait mengenal apa itu Kawaii, Culture imut cewek-cewek Jepang! dan juga Dampak Negatif Budaya Kawaii untuk cewek-cewek Indonesia. Jika kamu punya saran atau sesuatu yang ingin disampaikan (Opini) terhadap bahasan dari topik ini, langsung saja tulis lewat kolom komentar.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
4
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Muhammad Solihin

Emperor

Animeshare Network & Utaite Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan, Ikuti Saya Di Media Sosial

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas