Ada lagi manga yang di adaptasi menjadi anime, yaitu Armed Girl’s Machiavellism. Informasi ini kita dapatkan dari Kadokawa yang mengumumkannya pada hari minggu lalu. Memang pengumumannya tidak diberikan secara langsung, tapi kita sudah bisa menebak apa maksud informasi dari kadokawa ini.

Sebelumnya Mangaka Armed Girl’s Machiavellism, yaitu Karuna Kanzaki dan Yūya Kurokami pernah memberitahu bahwa manga buatan mereka akan mendapatkan akan mendapatkan pengumuman penting pada majalah bulanan Kadokawa, Shounen Ace yang terbit tanggal 26 Juni mendatang.

Video Teaser Armed Girl’s Machiavellism

Video singkat berdurasi 53 detik ini di unggah oleh Kadokawa pada tahun 2015. menampilkan informasi utama mengenai adaptasi Anime Armed Girl’s Machiavellism, Selain itu juga ada beberapa preview mengenai jalan cerita. Ada juga beberapa penampakan karakter utama dalam animenya nanti.

Sinopsis Armed Girl’s Machiavellism

Sinopsis Armed Girl's Machiavellism

Manga buatan Karuna Kanzaki dan Yuya Kurokami ini menceritakan tentang kehidupan Fudo Nomura, siswa pindahan yang mendapati sekolah barunya itu penuh dengan siswi yang membawa senjata tajam untuk menindas para siswa di sekolah tersebut.

Tak lama setelah pindah kesekolah tersebut, Fudo mulau di incar oleh berbagai geng. Salah satunya adalah Anggota Five Ruling Swords, Rin Onigawara. Kejadian ini membuat Fudo harus melawan para anggota Five Ruling Swords agar dirinya dan para siswa lain tak lagi ditindas oleh para siswi di sekolah tersebut.

Apakah kalian menantikan anime ini? Beritahu kami melalui kolom komentar ya!