Anime Mecha buatan P.A. Works, Kuromukuro terlihat dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya. Foto berupa visual tersebut menampilkan Kennosuke bersama Yukina dan teman-teman sekelasnya yang berpose di depan latar belakang Mecha dengan gambaran hime di masa lalu.

Melihat bagaimana Visual terbaru tersebut, sepertinya Cour kedua akan membahas secara lebih mendetil mengenai sejarah Kennosuke dan Hime di masa lalu.

Kuromukuro Cour Two

Visual terbaru terbaru tersebut menghasilkan berbagai Spekulasi di antara netizen, mulai dari apa yang akan terjadi pada Mika dan Koharu sampai keduanya harus berpelukan, Kenapa tiga sekawan tersebut bisa berada dalam Visual dan Bandana-kun yang sepertinya disukai oleh para staf. tentunya si dia masih hidup sampai sekarang.

JANGAN LEWATKAN
Anime Mecha P.A Works 'Kuromukuro' Memperlihatkan PV dan Key Visual Baru

Sebelum informasi ini muncul, Ami Kajima yang berusia 17 tahun di kabarkan akan mengisis lagu penutup Cour kedua anime ini. Selain itu muncul nama Band veteran Glay yang akan kembali mengisi lagu pembukanya. Glay merupakan penyanyi untuk lagu pembuka pertama anime ini. Apakah kalian akan menonton Anime bergenre Mecha satu ini?

 

SOURCEYaraon!
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.