Sebelumnya saya pernah membahas The Last: Naruto The Movie akan di tayangkan di layar kaca Televisi Indonesia, yaitu di Stasiun Tevisi Global TV.

Informasi terbaru yang muncul adalah siapa saja yang akan mengisi suara karakter Film Naruto versi Bahasa Indonesia, selain nama yang sudah sering kamu dengarkan di Naruto dalam layar kaca ada satu nama yang telah diganti. Yaitu Seiyuu / Pengisi suara Shikamaru yang di menggantikan Mendiang Adi Amran yang meninggal Bulan lalu, Pemeran terbarunya adalah Agus Nurhasan.

Siapa Saja Pengisi Suara lain untuk The Last: Naruto The Movie versi Bahasa Indonesia di Global TV

Pengisi suara The Last Naruto the Movie

Sepeninggalan Mendiang Adi Amran, tidak ada perubahan berarti dalam daftar pemeran The Last: Naruto the Movie Bahasa Indonesia dengan para pemeran di Serial TV Naruto. Hanya Agus Nurhasan yang menggantikan Almarhum Adi Amran. Fuwat al Quwat di percaya sebagai pengarah dialog, Penerjemahan bahasa diserahkan kepada Dian Roos dan Vika Aulia, Editor Mixing Awi Ejap, dan Koordinator Dubbing Darkim darkim. Daftarnya Pengisi saura bisa kamu lihat dibawah:

  • Hana Bahagiana Sebagai Naruto
  • Bima Sakti sebagai Choji
  • Mohammad Romli sebagai Sasuke dan Kakashi
  • Hardi Sebagai Sai, Gaara, dan Lee
  • Wan Leony Mutuarza Sebagai Hinata
  • Tuti Pinkan sebagai Sakura
JANGAN LEWATKAN
The Last: Naruto the Movie akan Tayang di Layar kaca Indonesia!

Sinopsis The Last Naruto the Movie

Sinopsis The Last Naruto the Movie

Setelah Perang besar dunia Ninja, Bulan Hagoromo Ōtsutsuki yang digunakan untuk menyegel Jūbi Mulai jatuh ke bumi. Bulan yang jatuh kebumi dapat membunuh seluruh mahkluk hidup yang ada, untuk mengatasinya dibuatlah rencana untuk menghancurkan bulan. Namun sebelum itu mereka harus Mencari tahu penyebab jatuhnya bulan.

Peristiwa ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari saudara kembar Hagoromo Ōtsutsuki (Rikudou Sennin) yaitu Hamura Ōtsutsuki  yang terjebak dibulan sejak pembentukan awalnya. Naruto dan kawan-kawan tidak menyadari niat lain Toneri untuk menjadikan Hinata sebagai Istri, sehingga dia menculik adik Hinata Hyuuga bernama Hanabi agar bisa membujuknya untuk menikah. Ternyata darah Klan Hyuuga yang sangat dekat dengan Klan Ōtsutsuki yang ada di bulan, Sehingga Toneri berpikir kalau dirinya dan Hinata ditakdirkan untuk bersama.

JANGAN LEWATKAN
Game Naruto Untuk Smartphone Akan Segera Dirilis Tahun Ini

Peristiwa ini membuat Naruto menyadari perasaannya terhadap Hinata. Akankah Naruto berhasil membawa pulang Hinata sekaligus mencegah Bulan jatuh ke bumi? ketahui dalam The Last: Naruto The Movie.

The Last: Naruto Movie adalah film ke 10 dari serial Anime Naruto. Film tersebut pertama kali di putar tanggal 6 Desember 2014 lalu di Jepang, Untuk Indonsia sendiri juga telah di putar tahun 2015 lalu melalui jaringan Bioskop CGV Blitz, Cinemaxx dan juga Platinum Cineplex. Saat ini masih belum ada jadwal Tayang The Last Naruto the Movie di Global TV. Kemungkinan besar akan menjadi Film Spesial Lebaran.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.