The Last: Naruto the Movie akan di tayangkan pada salah satu Stasiun Televisi di Indonesia. Informasi ini di ungkap melalui salah satu data lembaga Sensor film negara kita.

Halo Sahabat Dafunda #Otaku, beberapa hari ini kami tidak menginformasikan apapun untuk kalian bukan? untuk itu kami minta maaf dan kedepan akan berusaha lebih baik lagi dalam mengabarkan informasi Seputar kehidupan Otaku.

Kembali ke pokok permasalahan, The Last: Naruto the Movie adalah Film ke sepuluh dari serial Anime Naruto. Film yang di adaptasi dari manga karangan Masashi kishimoto ini tayang di jepang tanggal 6 Desember 2014 lalu dan untuk di Indonesia sendiri juga sudah tayang melalui jaringan Bioskop seperti CGV Blitz, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

JANGAN LEWATKAN
Ini Nih 6 Persamaan Film Harry Potter dengan Naruto!

sayangnya, tidak semua wilayah di  Indonesia punya Bioskop dan salah satunya adalah penulis yang tinggal di pinggiran Indonesia ini. dan Akhirnya, bagi kamu yang belum sempat menonton The Last: Naruto The Movie bisa bernafas lega. Karena berdasarkan data Lembaga Sensor film Indonesia, The last: Naruto The Movie telah lulus Sensor dan siap tayang di Global TV yang di kelola PT. Global Informasi Bermutu.

The Last Naruto The Movie di Indonesia Global TV

Screenshot di atas bukan Hoax loh, kalau masih enggak percaya buka tautan berikut dan lihat sendiri Kalau The Last: Naruto The Movie Sudah lulus sensor. Pertanyaannya sekarang ialah Kapan? Global TV belum mengumumkan kapan Anime Layar Lebar satu ini tayang.

JANGAN LEWATKAN
Pengisi Suara Bahasa Indonesia dalam The Last Naruto The Movie diumumkan

Video Promosi The last: Naruto the Movie

Seperti yang Dafunda #Otaku katakan sebelumnya, Anime Naruto di angkat dari Komik berjudul sama dengan karya Masashi Kishimoto,  Komik nya pertama kali terbit pada tahun 1999. Komik ini bercerita tentang pertualangan Naruto Uzumaki. seorang ninja yang bercita-cita menjadi pemimpin di Negaranya (Hokage) sebagai wujud pembuktian diri.

Manga ini langsung populer di Jepang dan beberapa tahun setelahnya atau lebih tepat pada tahun 2002 barulah Adaptasi anime di buat.

Di Indonesia sendiri, Komik Naruto di terbitkan oleh Penerbit Elex Komputindo dan saat ini sudah mencapai edisi ke 66. Serial Anime Naruto pun pernah tayang di Indonesia yaitu di Stasiun Televisi Indosiar, TRANS TV, dan Global TV yang akhirnya melambungkan nama Hana Bahagiana sebagai Seiyuu (Pengisi Suara) Naruto versi Indonesia.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Terbaru Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Memperlihatkan Boruto dan Sarada

Sekarang, tinggal tunggu kapan Global TV menayangkan Anime The Last: Naruto The Movie di layar kaca Indonesia. Bersabar ya!