Ada Kabar Gembira bagi penggemar kisah Negima!, karena Spin-off Populernya berjudul UQ Holder! telah dikonfirmasi mendapatkan adaptasi Anime.

Terjawab sudah penguman penting Mengenai seri buatan Ken Akamatsu yang akan di informasikan di edisi terbaru Majalah Shounen Magazine. Dalam edisi terbaru itulah Manga Spin-off kisah Negi dan kawan-kawan akan dijadikan serial Anime.

Manga UQ Holder! Juga akan berpindah ke Majalah Bessatsu Shounen Magazine

Anime UQ Holder

Selain mengumumkan adaptasi Anime UQ Holder!, Manga tersebut juga di umumkan pindah ke Majalah Bessatsu Shounen Magazine pada tanggal 9 Oktober 2016 nanti setelah Hiatus sejak edisi 30 Majalah Mingguan Shonen Magazine.

Sinopsis UQ Holder!

Anime UQ Holder

UQ Holder! menceritakan dunia Negima! dan mengambil waktu beberapa tahun setelah manga tersebut. Ceritanya akan berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Touta yang ingin meninggalkan Kota kecilnya dan pindah ke kota lebih besar. Namun, untuk bisa mewujudkannya dia harus mengalahkan gurunya, Si Vampire Bernama Evangeline.

Namun karena kondisi yang tidak terduga sama sekali dia hampir mati dan menghadapi dua Pilihan, Meminun dara Evangeline dan hidup abadi atau mati. Pilihan yang dia ambil setelah itu mengubah segalanya dan mengubah pandangannya terhadap dunia untuk selamanya.

Minimnya informasi Anime UQ Holder! membuat Penggemar bertanya-tanya. Studio animasi manakah yang akan menangani adaptasi anime ini? Kebanyak Fans berharap Studio Ufotable atau Studio Shaft mau menaruh sentuhannya di karya populer satu ini. menurut kalian studio Animasi manakah yang paling cocok membuat UQ Holder?

 

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.