Anime Arslan Senki: Fuujin Ranbu atau bisa di sebut Arslan Senki Season 2 (kedua) akan tayang selama 8 Episode saja.

Melalui Majalah Bessatsu Shounen edisi Bulan Juni pengumuman Arslan Senki Season 2 dimuat pada hari senin lalu. Anime ini akan tayang di channel televisi MBS dan TBS pada tanggal 3 Juli mendatang.

Arslan Senki season baru ini akan di tayangkan setiap hari Minggu pukul 5 sore di Channel MBS maupun TBS, Jadwal tersebut termasuk dalam Jadwal “Nichigo“.

Arslan Senki Season 2 Cuma 8 Episode

Staf anime nya sendiri telah mengumumkan informasi Jadwal Tayang Arslan Senki Season 2 pada bulan maret lalu. My Hero Academia di tayangkan pada bulan April lalu. Sedangkan Nanatsu no Taizai Season 2 (baru) akan di tayangkan berselang 4 Minggu dari jadwal yang penulis sebutkan yaitu pada bulan Agustus nanti.

JANGAN LEWATKAN
Season baru Anime 'Arslan Senki' Akan Tayang pada Bulan Juli

Para staf yang sama kembali mengerjakan Anime Arslan Senki Season 2 ini. Seiyuu (Pengisi suara) Arslan senki Season 1 (pertama) juga masih memerankan perannya masing Рmasing. Nama yang berganti adalah Sutradara CG baru yaitu Kyou yamashita menggantikan Daisuke Suzuki. Sutradara Modeling yang baru Tatsuya Shimano menggantikan Hiroshi Adachi. Felix Film akan menggantikan SANZIGEN mengerjakan 3D CG yang baru. Eir Aoi akan menyanyikan lagu pembuka Anime ini. Sedangkan Kalafina akan menyanyikan lagu penutupnya.

yang sangat di sayangkan adalah kenyataan bahwa Anime Arslan Senki Season 2 hanya tayang sebanyak 8 episode saja, masih banyak spekulasi di dunia maya mengenai Jumlah episode yang tidak wajar ini. Apakah Studio produksi tidak memiliki bahan yang cukup untuk membuat animenya? well, harap saja anime ini bagus.

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.