Osomatsu-san Season 2 tidak di bahas dalam event
in ,

Sayang Sekali, Osomatsu-san Season 2 Tidak di bahas dalam Event Spesialnya

Osomatsu-san Season 2 Tidak di bahas Sekalipun di Event Spesial yang membahas Khusus Seri populer itu, hal ini Membuat Penggemar dan Netizen Sendiri Kebingungan.

Pada tanggal 7 sampai dengan 8 mei lalu, sebuah Event berjudul Fest Matsu-san ’16 di gelar. sesuai namanya, event tersebut membahas tentang seri terkenal, Yaitu Osamatsu-san. Anime tersebut telah berakhir pada tanggal 29 Maret lalu, di penghujung episode telah di umumkan secara tersembunyi Mengenai Osomatsu-san Season 2 atau lanjutannya.

Osomatsu Season 2

Tentunya Penggemar sangat haus akan informasi dan kepastian sangat menantikan kebenaran Informasi kelanjutannya, Saat Event Fest Matsu-san ’16 di gelar tentu hal pertama yang di pikirkan adalah Pengumuman Season Kedua Anime kesayangan mereka. Tapi Entah mengapa sedikitpun tidak ada pembahasan mengenai kepastian jadwal tayang, pemeran, Karakter baru, atau apapun tentang Osomatsu-san Season 2.

ARTIKEL TERKAIT
Film Dokumenter Mangaka Osomatsu-kun (Fujio Akatsuka) Telah di Tayangkan

Respon Fans Jepang Saat tidak ada Pengumuman Osamatsu-san Season 2 dalam Event

Respon dari Penggemar jepang beragam, ada yang mengatakan Event tersebut tidak berguna karena tidak banyak informasi yang kita dapatkan. Ada pula yang mengatakan bahwa Pihak Komite Produksi sengaja menyembunyikan Kebenaran. Berikut beberapa responnya:

Beneran nih tidak ada pengumuman season kedua?

Yang benar saja, setidaknya aku harap mereka mengumumkan film layar lebar.

Tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak membuat season kedua, hasil penjualannya akan berbicara

Jika Kita Melihat 3 di antara sekian banyak Respon yang ada di Sosial Media, Penggemar Jepang tampak kecewa karena Event itu sedikit pun tidak menyinggung Season kedua Anime Kesayangan mereka.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Osomatsu-san Season 2 dikonfirmasi Oleh Toko Buku Rakuten

padahal Selama ini Marchendise seri Osamatsu sangatlah Laku di pasaran, Bak Kacang rebus di hari yang hujan.  Tentu saja semua orang berfikir (termasuk Penulis) kalau Staf produksi dan investor tentu tidak akan menamatkan seri populer ini di season pertama saja.

Tapi kita masih belum bisa memastikannya, bisa saja faktor lain membuat Anime kocak ini gagal tayang. Berharap saja tidak ada PHP dan kamu bisa bersabar sedikit lebih lama lagi.

Diposting oleh Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Years Of MembershipPoll MakerCommunity ModeratorVerified UserContent Author

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community