Rasanya jarang mendengar artis kenamaan akan menggelar sebuah pesta yang bertema tayangan anak-anak seperti Pokemon. Tapi itulah yang baru saja dilakukan oleh Drew Barrymore, artis Hollywood yang menggelar sebuah pesta bertema Pokemon di penthouse Sunset Tower Hotel di Los Angeles.

Merayakan 20 tahun berjalannya franchise Pokemon, merek tersebut sudah beredar luas di Amerika seperti layaknya mereka mengambil alih dunia anak-anak Jepang 20 tahun lalu. Dalam pesta tersebut tentunya ada banyak pernak-pernik berbau Pokemon, mulai dari kue, dekorasi ruangan, boneka-boneka Pikachu, sampai ke boneka Pikachu ukuran manusia bagi pengunjung yang ingin berfoto bersama.

Jika ditanya apa alasannya mengadakan acara tersebut, Dia menjawab:

Sebagai seseorang yang terus berada di red carpet seumur hidup, atau apapun itu namanya- ayo kita kembali kepada kesenangan dan kebebasan berekspresi. Aku rasa banyak majalah dan blogger yang sudah melakukan hal itu. Kita hidup di era yang sedang kembali mencari kesenangan.

Aku adalah seorang ibu, dan aku ingin sebuah ikon yang menggambarkan anak-anak. Aku senang hal-hal yang bahagia, dan Pokemon itu bahagia. Mereka tidak terasosiasi dengan hal lain selain kesenangan, dan aku tidak ingin hal-hal yang gelap dan seram. Aku ingin hal-hal yang berwarna dan menyenangkan

barrymore-pesta-pokemon-2-e1456731411353-DAFUNDAsumber

JANGAN LEWATKAN
15 Artis yang Tampak Kembar, Siapa yang Paling Mirip?

Pengunjung pesta tersebut datang via undangan yang dikirimkan oleh Barrymore sendiri. Pesta tersebut juga tidak dituntut untuk ditutup seperti pesta Pokemon PAX Kickoff Party tahun lalu yang dilaksanakan RageOn. Mungkin karena Barrymore tidak memunggut biaya masuk seperti apa yang RageOn lakukan.