OtakuAnime & Manga

Teori One Piece: Bagaimana Nasib Kid dan Law Kedepannya?

Halo penggemar One Piece, kali ini kita akan membahas teori bagaimana nasib Kid dan Law kedepannya. Ingin tau? Yuk langsung cek disini.

Eustass Kid dan Trafalgar Law merupakan 2 kapten Bajak Laut hebat yang 1 generasi dengan Luffy. Sebelumnya mereka bertiga membuat aliansi di Onigashima untuk melawan Kaido dan Big Mom. Setelah Kaido dan Big Mom kalah, aliansi mereka selesai dan berpisah. Nah oleh karena itu kali ini kita akan berteori bagaimana nasib Kid dan Law kedepannya?

Buat kalian yang belum tau, setelah aliansi selesai Luffy berlayar menuju pulau Egghead, sedangkan Kid ke Elbaf dan berhadapan dengan Shaks, lalu Law malah bertemu dengan Kurohige. Nah parahnya Kid dan Law sudah dikalah oleh kedua Yonko tersebut.

BACA JUGA:

Teori Bagaimana Nasib Kid dan Law?

Setelah tau kalau Kid dan Law dikalahkan, pastinya kalian ingin tau dong bagaimana nasib mereka kedepannya. Buat kalian yang ingin tau, cek teorinya di bawah ini.

1. Kondisi Kid Setelah Kalah

Kondisi-kid-setelah-kalah
Kondisi-kid-setelah-kalah|©Eiichiro Oda

Pertama-tama kita akan membahas kondisi Kid terlebih dulu. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, setelah aliansi selesai, Kid berlayar menuju pulau Elbaf. Nah disitu ia bertemu dengan kelompok Shanks dan mereka langsung bertempur.

Dengan Haki miliknya, Shanks tau kalau serangan Kid akan memakan banyak korban tidak bersalah. Mangkanya Shanks langsung menghabisi Kid dan bawahannya dengan cepat serta tanpa ampun. Serangan Shanks berhasil melukai Kid dan bawahannya dengan sangat parah, bahkan kapal mereka juga dihancurkan.

2. Kondisi Law Setelah Kalah

Kondisi-law-setelah-kalah
Kondisi-law-setelah-kalah|©Eiichiro Oda

Setelah tau kondisi Kid, sekarang kita akan membahas kondisi Law. Seperti Kid, setelah aliansi selesai Law juga berpisah. Namun sayangnya ditengah perjalanan ia harus bertemu dan berhadapan dengan Kurohige.

Melihat lawan Law adalah Kurohige, banyak fans yang beranggapan kalau lawan Kid masih jauh lebih baik. Setelah melalui pertempuran panjang, Kurohige berhasil mengalahkan Law. Tapi terlihat Kurohige juga terluka akibat pertempuran tersebut.

Selain itu kapal selam milik Law sudah hancur, namun untungnya Bepo masih bertahan, ia lalu berubah jadi Sulong dan membawa Law kabur. Kalau kita perhatikan, kondisi Law masih lebih baik daripada kondisi Kid untuk saat ini.

3. Kemungkinan Law Akan Terlibat Konflik Lagi

Kemungkinan-law-akan-terlibat-konflik-lagi
Kemungkinan-law-akan-terlibat-konflik-lagi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Jadi apakah Law akan kembali muncul? Untuk saat ini Law kemungkinan tidak akan muncul dulu karena kondisinya yang sudah parah, dan cuman Bepo saja yang tersisa. Namun untuk kedepannya bisa saja ia akan muncul kembali.

Sedangkan untuk Kid, kondisinya sangat parah, dan kalaupun ia selamat, Kid tidak akan bisa kemana-mana soalnya kapalnya sudah hancur dan tubuhnya terluka parah. Kemungkinan ia akan terjebak di pulau Elbaf, belum lagi semua anak buah Kid sudah tumbang.


Demikianlah teori soal bagaimana nasib Kid dan Law kedepannya. Setelah membaca artikel ini, menurut kalian apakah kedua karakter ini akan kembali muncul? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.