OtakuAnime & Manga

Apa Bagian Terburuk Dari Karakter Eren Yeager Menurut Hajime Isayama?

Manga Attack on Titan memang sudah tamat sejak dua tahun lalu. Namun adaptasi anime nya akan segera kembali lagi hadir pada awal tahun 2023 mendatang. Yang berjudul Attack on Titan Final Season – Part 3.

Dalam rangka menyambut kisah baru dari serial anime Attack on Titan yang akan rilis beberapa minggu lagi. Sang mangaka, Hajime Isayama mengungkapkan penilaiannya terhadap sosok utama pada cerita tersebut, yaitu Eren Yeager.

Kepada media, Isayama banyak bercerita dan membeberkan pengakuan mengenai pendapatnya terhadap karakterisasi Eren. Bahkan ia mengakui jika Eren merupakan karakter protagonis yang begitu ‘rusak’. Untuk mengetahui detail wawancaranya, simak artikel di bawah ini.

Eren Adalah Protagonis Yang Rusak & Buruk Baginya

Eren Yeager
Eren Yeager | MAPPA

Hajime Isayama telah melakukan wawancara dengan media Perancis dalam rangka menyambut seri terbaru anime Attack on Titan yang akan segera rilis. Disana, ia banyak berbicara mengenai sosok Eren Yeager. Protagonis pada serial yang manga nya sudah tamat pada awal tahun 2021 silam.

Dalam wawancaranya itu, ia juga membeberkan beberapa pengakuan. Seperti menilai sosok Eren merupakan protagonis yang rusak dan paling buruk. Karena dengan keputusannya menjelang akhir cerita, dia justru malah tidak terlihat sebagai protagonis yang baik seperti dahulu. Namun meski menilai jika Eren merupakan protagonis yang paling buruk. Isayama mengakui jika ia merasa puas dengan arah karakter Eren menjelang akhir cerita Attack on Titan.

“Eren adalah karakter yang rumit, protagonis yang benar-benar gagal atau rusak, dan paling buruk. Tepat setelah saya menyelesaikan manga, saya merasa agak kacau. Tapi saya telah melakukan yang terbaik dan merasa puas karenanya. Saya merasa yakin dengan akhir dari Eren Yeager dan apa yang dia telah lakukan dalam Attack on Titan,” ungkap Hajime Isayama mengutip dari detikHOT.

Jadwal Rilis Attack on Titan Season Finale – Part 3

Attack on Titan Season Finale Part 3
Attack on Titan Season Finale Part 3 | Twitter @AoTWiki

Bagian terbaru dari season finale anime Attack on Titan sebelumnya telah di konfirmasi rilis pada 3 Maret 2023 mendatang. Bagian ketiga dari kisah penutup Eren bersama warga Pulau Paradis ini akan kembali melanjutkan kisah Rumbling yang di lakukan Eren dengan melepas kumpulan Titan Apocalypse.

Attack on Titan membuat Eren Yeager awalnya sebagai seorang anak laki-laki yang idealis. Tinggal di balik tembok Pulau Paradis dan ancaman horor terus-menerus ada dari raksasa Titans yang menyerang dan memakan orang.

Di tengah semesta Attack on Titan, ada lompatan waktu yang membuat Eren mencapai usia dewasa. Dia mengambil sikap yang berbeda di dunia saat memperoleh kekuatan dan wawasan dari para Titan Khusus.

Tiba-tiba, sebuah rencana untuk mengkhianati teman, keluarga, mengobarkan perang gerilya yang brutal, berdarah, dan melepaskan Titan Apocalypse (The Rumble) di dunia semuanya tampak seperti ide cemerlang.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.