Anime & MangaOtaku

Gorosei Mulai Bergerak, Spoiler Manga One Piece Chapter 1073

Akhirnya spoiler manga One Piece chapter 1073 sudah bermunculan. Pada chapter sebelumnya kita menemukan sebuah fakta menarik soal Stussy, salah satu anggota CP-0 yang ternyata merupakan kloningan dari Miss Bakkin. Selain itu pada chapter 1072 kemarin, kita bisa melihat flashback Vegapunk dan Kuma.

Lalu apa yang terjadi pada chapter 1073 nanti? Buat kalian yang ingin tau apa yang terjadi pada chapter 1073, kalian bisa melihat penjelasannya di bawah ini. Namun perlu kalian ingat, informasi yang kami bagikan masih sebatas spoiler.

BACA JUGA:

Berikut Spoiler Manga One Piece Chapter 1073

Spoiler Manga One Piece Chapter 1073
Spoiler Manga One Piece Chapter 1073|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Menurut informasi yang kami dapatkan, manga One Piece chapter 1073 nanti akan memiliki judul Nona Buckingham Stussy. Pada awal chapter kita akan melihat Lucci yang langsung menyerang Stussy, tapi serangan tersebut meleset dan yang Lucci serang saat itu hanyalah ilusi.

Selected for you
Tokopedia Yang Meraksasa Karena Anime One Piece?

Kemudian Stussy menggunakan teknik yang bisa menciptakan ilusi, ketika Lucci sedang fokus menghadapi ilusi, Stussy langsung menyerang Lucci dan menggigitnya samspai ia tertidur seperti Kaku pada chapter sebelumnya.

Pada chapter sebelumnya kita sempat melihat Vegapunk yang menghubungi seseorang ketika CP-0 menyerang. Rupanya orang yang Vegapunk hubungi saat itu dan dimintai tolong adalah Stussy, pada awalnya Vegapunk mendapat tawaran untuk gabung CP-0, tapi ia malah menoloknya.

Kemudian adegan pindah dimana Lilith dan Edison keluar dari Lab, ketika mereka keluar S-Hawk langsung menyerang, tapi berhasil di tahan oleh Zoro, lalu S-Shark juga menyerang, tapi berhasil ditahan oleh Sanji.

Adegan pindah ke Sphinx Island yang dimana Marine sudah datang dan mereka berhasil menangkap Weevil. Singkat cerita miss Bakkin meminta tolong kepada Marco untuk menyelamatkan putranya. Sedangkan di tengah laut Kizaru sedang mengobrol dengan pria tua. Rupanya pria tua yang dibawa oleh Kizaru dan pasukannya adalah salah satu dari Gorosei yaitu Saint Jegarcia Saturunus.

Selected for you
Inilah 5 Alasan Kenapa Shanks Disebut Sebagai Yonko Terkuat

Demikianlah informasi soal spoiler manga One Piece chapter 1073. Setelah membaca artikel ini, menurut kalian apakah salah satu dari Gorosei yaitu Saint Jegarcia Saturunus akan memperihatkan kekuatannya? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications