8 Bajak Laut One Piece Yang Sudah Memiliki Anak

in , ,
Bajak Laut One Piece Yang Sudah Memiliki Anak
Bajak Laut One Piece Yang Sudah Memiliki Anak

Dalam dunia One Piece, Bajak Laut merupakan orang yang selalu berpetualang dan bebas mau melakukan apa saja. Seperti yang kita ketahui, tidak sedikit Bajak Laut yang sudah mempunyai keluarga atau anak. Akan tetapi kali ini Dafunda Otaku akan membahas Bajak Laut terkenal yang sudah mempunyai anak.

Daftar Bajak Laut Yang Sudah Punya Anak

Penasaran siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama di bawah ini.

1. Shirohige

Shirohige
Shirohige|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Shirohige, pria tua yang pernah menjadi Yonko ini merupakan karakter yang mendapatkan julukan manusia terkuat. Seperti yang kita ketahui, Whitebeard mempunyai banyak anak di kapalnya.

Memang anak tersebut bukan anak kandung, tetapi ada alasan kenapa Shirohige masuk kedalam daftar ini. Pasti kalian ingat dong dengan Edward Weevil? Nah memang belum ada informasi jelas soal doi, namun katanya ia adalah anak kandung Shirohige.

JANGAN LEWATKAN •
Teaser Ke-2 dari Film One Piece Stampede Mengungkapkan 2 Karakter Baru!

2. Kaido

Kaido
Kaido|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Kaido, sama seperti Shirohige, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari Yonko. Namun ia mempunyai julukan sebagai mahluk terkuat, yah sedikit berbeda dengan Shirohige.

Pada Arc Wano ini, kita menemukan fakta bahwa Kaido mempunyai seorang putra yang bernama Yamato. Pada awalnya banyak yang mengira Yamato adalah seorang cowok, tetapi ternyata ia adalah seorang cewek yang ngefans ke Oden.

3. Big Mom

Big Mom
Big Mom|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Big Mom, ok tidak perlu dijelaskan lagi pastinya kalian sudah mengetahui informasi soal karakter yang satu ini. Nah sebagai karakter yang mendapatkan predikat wanita terkuat dalam dunia One Piece.

Charlotte Linlin mempunyai keluarga yang besar. Pasalnya doi rela menikah dengan berbagai ras, dan mempunyai anak dari ras yang berbeda. Alasan kenapa doi melakukan tersebut, karena ada kaitannya dengan cita-cita yang ia miliki.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Big Mom Akan Mengkhianati Kaido?

4. Kozuki Oden

Bajak Laut Mempunyai Anak Kozuki Oden
Kozuki Oden|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Kozuki Oden, pria yang satu ini merupakan keturunan Shogun yang memimpin negeri Wano. Sebagai karakter yang akan memimpin sebuah negeri, sudah pasti kalau Oden mempunyai kekuatan yang luar biasa.

Selain mempunyai kekuatan yang hebat, rupanya saat Oden menjadi anak buah Shirohige. Doi bertemu dengan seorang wanita, kemudian mereka pun menikah dan melahirkan dua anak yang bernama Momonosuke dan Hiyori.

5. Yasopp

Bajak Laut Mempunyai Anak Yasopp
Yasopp|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Bajak Laut One Piece selanjutnya yang mempunyai anak adalah Yasopp, pria yang satu ini merupakan penembak jitu dalam kelompok Akagami Shanks. Meskipun sempat muncul, namun Shanks bersama kelompoknya masih belum memperlihatkan kekuatan mereka secara serius.

Jadi kita juga masih belum melihat kemampuan Yasopp secara serius. Namun ternyata ia mempunyai fakta yang lumayan mengejutkan, pasalnya Yasopp merupakan ayah dari Usopp, sang penembak jitu dari kelompok Topi Jerami.

JANGAN LEWATKAN •
Serem Banget, Ini 5 Karakter Tengkorak Paling Menyeramkan di Anime!

6. Gol D Roger

Gol D Roger
Gol D Roger|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Roger, pria yang satu ini merupakan karakter yang paling kuat dalam dunia One Piece. Loh kok bisa? Yah gimana, soalnya doi merupakan Raja Bajak Laut.

Sebagai seorang Raja Bajak Laut, sudah pasti kalau Roger mempunyai keluarga dan juga anak yang hebat. Faktanya anak Roger yaitu Ace merupakan salah satu Komandan Yonko Shirohige, tetapi sayangnya Ace sudah mati saat perang Marineford.

7. Capone Bege

Bajak Laut Mempunyai Anak Capone Bege
Capone Bege|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Bege, pria yang satu ini dulunya adalah seorang mafia terkenal yang menjadi Bajak Laut. Selain itu, ia juga merupakan salah satu dari Supernova dan Generasi Terburuk.

Sebagai salah satu karakter yang mempunyai predikat Generasi Terburuk, tentu saja Bege mempunyai kekuatan yang luar biasa. Bukan hanya itu saja, ia juga sudah memiliki anak yang bernama Capone Pez hasil menikah dengan Charlotte Chiffon.

JANGAN LEWATKAN •
6 Anak Buah Kaido Yang Memakan Devil Fruit Ryu Ryu no Mi

8. Senor Pink

Bajak Laut Mempunyai Anak Senor Pink
Senor Pink|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Senor Pink, pria yang memakai pakaian lucu ini merupakan salah satu eksekutif dari kelompok Doflamingo. Memang penampilannya ngeselin dan terliht sangat lucu.

Namun ternyata ada cerita dibalik itu semua, faktanya doi memakai pakaian seperti ini, agar istrinya kembali tersenyum setelah mengetahui kabar anak mereka telah meninggal. Akan tetapi tidak lama setelah itu, istri Senor Pink pun pergi menyusul anak mereka.


Demikianlah Bajak Laut serial One Piece yang sudah mempunyai anak. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih yang menurut kalian sosok paling keren sebagai orang tua?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.