Bagaimana Jadinya Kalau Marley Mendapatkan Founding Titan?

in , ,
Bagaimana Kalau Marley Mendapatkan Founding Titan
Bagaimana Kalau Marley Mendapatkan Founding Titan

Founding Titan, merupakan salah satu dari Titan Shifter. Selain itu bangsa Marley sangat menginginkan kekuatan tersebut, sampai rela mengirim 4 bocah naif ke pulau Paradise. Memang sampai sekarang Marley belum mendapatkan Titan tersebut, namun apa jadinya kalau mereka sampai mendapatkannya? Kali ini Dafunda Otaku akan sedikit berteori bagaimana kalau Marley mendapatkan Founding Titan.

Teori Gimana Jadinya Kalau Marley Mendapatkan Founding Titan

Memang dalam serial Attack on Titan, Marley sempat berkata. Kalau mereka mendapatkan Founding Titan, maka mereka ingin membuat Eldia tidak bisa mempunyai keturunan. Akan tetapi saya rasa, bukan hanya itu saja tujuan Marley.

1. Menjajah Negara Lain

Menjajah Negara Lain
Menjajah Negara Lain|©Hajime Isayama

Seperti yang kita ketahui, dengan mempunyai Titan Shifter sekarang, mereka menjadi negara Militer yang paling kuat. Sebagai negara yang sangat kuat, tentu saja rasa ingin menjajah negara lain sangat kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Komandan Survey Corps Yang Sudah Terungkap

Hal ini bisa kita lihat bagaimana Marley sekarang sudah menundukkan Aliansi Timur Tengah. Jadi menurut pendapat ku, dengan adanya Founding Titan yang bisa menggerakkan 10 ribu Colossal Titan, sangat mudah bagi Marley untuk menundukkan negara lain.

2. Mencari Sumberdaya

Mencari Sumberdaya
Mencari Sumberdaya|©Hajime Isayama

Menurut Grisha Yeager, Marley mencari Founding Titan untuk mencari sumberdaya. Loh kok bisa? Seperti yang kita ketahui, Titan memang ancaman bagi umat manusia.

Namun seiring berjalannya waktu, setiap negara mempunyai senjata yang bisa menghancurkan para Titan. Hal ini bisa kita lihat bagaimana Aliansi Timur Tengah sempat membuat Armor Titan hancur.

Padahal pedang tajam milik pulau Paradise tidak bisa menggores Armor Titan. Jadi menurut ku, Marley mencari sumberdaya untuk memperkuat para Titan mereka, atau memonopoli sumberdaya, agar negara lain tidak bisa membuat senjata yang bisa menghancurkan Titan.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Lebih Dalam Nenek Moyang Titan Shifter Ymir Fritz

3. Mengulang Kembali Sejarah Eldia Dan Marley

Mengulang Kembali Sejarah
Mengulang Kembali Sejarah|©Hajime Isayama

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, bila Marley mendapatkan Founding Titan, tentu saja mereka akan menjajah negara lain dan memonopoli sumberdaya alamnya.

Dari sini rantai kebencian seperti zaman Ymir Fritz akan terulang kembali. Kok bisa? Yah sekarang Marley yang memegang Titan Shifter, jadi bisa saja negara lain akan mulai melakukan pemberontakan seperti apa yang Marley lakukan dulu kepada Eldia.


Demikianlah beberapa penjelasan dan pendapat bagaimana jadinya kalau Marley mendapatkan Founding Titan. Nah bila kalian mempunyai pendapat atau teori yang lain, jangan sungkan untuk komen yah.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.